Special Part || *Uga

202 12 3
                                    

HAIII!

KETEMU LAGI DI ANOTHER SPECIAL PART!!!

ADA TYPO? HUBUNGI AUTHOR LEWAT COMMENT;)

___________________

Perjalanan gue kali ini bisa dibilang lama, mungkin karena gadis itu selalu ada di samping gue, buat gue senyam-senyum sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perjalanan gue kali ini bisa dibilang lama, mungkin karena gadis itu selalu ada di samping gue, buat gue senyam-senyum sendiri. Padahal perjalanannya cuma sekitar empat jam dari rumah saudara gue sampai ke rumah Oma di sini. Empat jam bakal berasa empat hari kalau sama cewek imut gue!

Ehhh tunggu dulu! Itu cewek gue bukan sih?

Rasa penasaranlah yang akhirnya mendorong gue supaya mengendap-endap di belakang Talya setelah melihat cewek itu menuruni tangga ke bawah bebukitan rumah Oma.

Tuh cewek mau ngapain dah?

Gue bersembunyi di samping truk pas ngeliat Talya berjalan ke belakang truk gue. Gue langsung mengernyit ketika tahu kalau si cewek itu berniat naik ke atas truk gue.

Gue berjalan ke arah cewek itu, niatnya mau bantuin dia naik ke atas truk. Tahu sendiri kalau Talya udah ngadain acara naik ke truk endingnya nggak bakalan bagus. Bisa gawat kalau sampe dia ja_

Lah? Kok dia malah ngilang?!

Gue kembali menempelkan punggung gue, tapi kali ini sambil jalan ke belakang truk. Udah kayak cicak ganteng dah gue pake merayap di dinding truk segala. Gak jadi, masa muka gue yang ngalahin Robert Pattinson ini disamaain ama cicak? Kan nggak lucu jadinya.

Gue menyembulkan kepala gue dari pembatas truk, ngintipin kelakuan cewek gue--doa'in ngapa lu pada. Gue kaget bukan main pas tau Talya ternyata bicara sendirian. Wah ada temennya tuh! Siapa ya yang selalu ngatain gue hantu?

"H_ halo? Siapa itu?" Mendengar suara Talya, gue cepat-cepat menundukkan kepala gue yang sempat menyembul tadi.

Anjirr! Ketahuan dah gue!

"Udah Tal. Itu cuma angin. Iya angin. Angin jahat mungkin? Hushhh!"

"Ngomong sama siapa?" Akhirnya gue putuskan buat nampakin diri waktu Talya berdiri di atas truk pas di depan gue.

"Sama diri sendiri. Kenapa? Salah?" Eh dia malah ngacangin gue setelahnya, memilih sibuk sama tas punggungnya. Kasian banget gue dikalahin ama itu tas.

Sebuah ide cemerlang lagi-lagi muncul di otak udang gue. Semoga kali ini diterima. "Lo jatoh gue yang repot." ucap gue dengan tangan terulur di depannya.

Yang gue tawarin malah diem kayak orang tutup nyawa.

"Sebagai kakak yang baik." Untung gue lagi berbaik hati ama nih cewek. Kalau aja dia tahu dia itu cewek pertama yang pernah nyentuh tangan gue--apalagi gue yang nyuruh--selain bunda dan dua saudari gue, pasti udah terjun ke sungai noh saking senengnya. Jangan deng, nanti yang gue suka siapa dong?

CO(US)IN [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang