Publis, 6 Juni 2020
Revisi, 27 Agustus 2020* * *
"Korang tidak dengar ke? Suara barusan panggil nama aku lah!" Sambung Boboiboy.
* * *
"Penghalang sudah pergi! Aku dah dapat pun untuk mulai rancangan dia!!" Seringai orang tersebut terhadap Boboiboy dengan niatan jahat yang diselubungi.
* * *
'Dari dekat? Jangan bilang dia dah awasi kami dari jauh!!' Batin Boboiboy beranggapan.
* * *
Selang sekitar setengah jam berlalu sekarang keadaan Boboiboy dan yang lainnya telah berbanjir darah bercucuran dari hasill serangan tersebut. Boboiboy juga telah menyatu kembali.
* * *
Begitu banyak pertanyaan yang masuk kedalam kepalanya mengenai semua hal yang terjadi.
"Hah~ kita juga tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya, tapi yang dah kami simpulkan... kita ada di dunia yang berbeda!" Jelas Fang.
* * *
Semuanya menyadari itu, langsung melirik kearah Yaya. Mereka mendapati seorang yang memakai topeng rubah dan sebuah haori berwarna jingga berpadu hitam. Terdapat juga sebuah katana/samurai yang bertengger pada pinggang kirinya.
* * *
Pemuda itu menatap para hero bumi dengan tatapan ragu.
"Karena jika sesuatu terjadi pada kalian disini, kalian tidak dapat kembali ke dunia nyata!" Jelasnya singkat.* * *
"Aku tahu hal itu! Tapi kalian berada disini sekarang yang berarti bukan hal mustahil juga kalian bisa kembali kedunia nyata bukan? Meski itu tidak mudah~"
* * *
"Tentu saja, karena aku pernah mengenal mereka walau mereka tidak mengingatku. Terutama Boboiboy aku sangat yakin dengannya sebab kami saling terhubung! Bukan begitu nek?"
* * *
...Dan aku ingatkan sekali lagi kau harus berhati-hati dengan mereka, jangan sampai kalian salah memilih orang kepercayaan!"
.
.
.
~Bersambung~
😊Hi! bagaimana menurut kalian dengan prolog cerita ini?
Good or not?
Ini dulu untuk awal chapter kali ini. Oh, dan tadi itu adalah beberapa potongan cerita untuk chapter kedepannya.
Semoga terhibur dengan cerita Twin!!
😁See you again!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ineffabel | BoBoiBoy
Fanfiction[[END]] Boboiboy dan teman-temannya terperangkap dalam dunia paralel tanpa sebuah rancangan. Mereka dipertemukan dengan seseorang yang mirip dengan Boboiboy, benar-benar sama persis seperti melihat pantulan bayangan dari cermin. Namun terdapat satu...