20. Lepas kendali (1)

350 32 1
                                    

Publis, 9 Agustus 2020
Revisi, 30 Agustus 2020


"Aku akan buat semuanya hilang dari sini!" Lirih Boboiboy dengan nada sedingin es dan pandangan kosong seakan telah terlelap dalam halusinasi semakin dalam.

Perlahan tubuh Boboiboy diitari oleh asap hitam yang menyulut dari tubuhnya juga perlahan mengangkat dirinya keatas. Saat itu seluruh kabut telah hilang seluruhnya membuat semua orang menyaksikan kejadian langkah tersebut.

"Boboiboy!" Teriak semuanya melihat kearah Boboiboy dengan pandangan takut.

* * *


Tak lama setelah boboiboy melayang diatas, perlahan terjadi perubahan yang cukup besar pada diri remaja bertopi dino itu walau tanpa topinya.

Twin : "jangan lupa, topi Boboiboy ada sama Nat lo...!"

"Boboiboy..!" Seru semua orang melihat sosok perubahan boboiboy yang sangat tidak terduga.

Terlihat boboiboy dengan warna rambut yang semula berwarna hitam kini berubah menjadi setengah putih dengan helaian putinya berubah menjadi hitam. Sebelah matanya berubah warna menjadi merah darah.

Ken : "macam kaneki ken yang di Tokyo Ghoul?" (Berpikir)
Twin : "tambah kurang, seperti itu!"
All : "ooohhh...!"


Boboiboy kini berubah menjadi setengah Reverse menatap dingin dengan kedua netra matanya yang telah redup seperti sebelumnya. Kali ini Boboiboy sepenuhnya terlihat seperti boneka hidup.

Setelah melihat sosok boboiboy berubah menjadi setengah Reverse membuat yaya tersungkur tak berdaya "tak.. tak mungkin!!" ucap yaya yang benar benar sudah putus asa

"Kenapa jadi macam ni!" Lirih Yaya lagi kini mengeluarkan liquin bening dari matanya melihat wujud Boboiboy

"Tak kusangka semua ada ka sini sepertinya kali ini tidak akan jadi pertempuran menyenagkan!" ucap Boboiboy tersenyum puas dan melangkah ketengah mendekati Yaya

Namun.. belum mendekat saja Hanna dan Ochobot sudah berada di depan Yaya untuk melindungi gadis hijab itu yang tengah dikalut emosional.

Boboiboy yang melihat itu sedikit tersentak kemudian tersenyum lebar degan mata yang masih redup. Kemudian dia menggunakan kuasa Thorn yaitu akar menjalar untuk dihadapkan kearah Hanna dan Ochobot.

"Jangan halang aku!" marah Boboiboy menyerang dengan akar menjalar bercahaya bergerak seperti cambuk dan mengikat Hanna dan Ochobot lalu melemparnya jauh hingga mengenai tempat Ying dan Ken.

"Ahk...!!" teriak Hanna dan Ochobot yang terlembar di ikuti Ying dan Ken yang ikut terdorong karna mencoba menengkap Hanna dan Ochobot

Su : "pandai pandailah korang tebak siapa tangkap siapa_-"
Ken : "dah kenapa dia, boleh kesasar kesini?!
Twin : "aku pangge!" (Korek telinga malas)
Fang : "Eleh, dah malas lah tu!"
Twin : "ada aku peduli?"
Gopal : "wish, dah kebal, sebelumnya termenung dengar macam tu!" (Bisik ke Fang)
Fang : "mungkin dia bukan Twin!"
Twin : "dah, lanjut cerita saja. Lupakan duo ikan mujair tu!"
Fang&Gopal : "apa kau cakap!!"

Ineffabel | BoBoiBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang