Publis, 21 Juni 2020
Revisi, 29 Agustus 2020
Saat ini Boboiboy dan yang lainnya tengah menyusul Nat yang telah lepas kendali, dia mengejar sesosok sebelumnya yang telah membuat dia naik darah dan mengejar orang tersebut sambil mengeluarkan aurah membunuh.Mereka berlarian pada atap rumah dengan begitu gesit, tanpa memperdulikan diri yang telah menjadi pusat perhatian banyak orang (minions).
"Nat berhenti sekarang!"
Akira berteriak memberi perintah sambil menunggang Sora, tapi Nat yang sudah terbawa emosi tidak mendengarkan perkataan tersebut dan lebih memilih tetap mengejar.
"Apa dah jadi dengan dia tu?!" Tanya Fang tidak lepas dari berlari mengikuti pergerakan.
"Akupun tak pasti, tapi aku rasa orang tadi ada buat sesuatu yang singgung Nat!" Ungkap Boboiboy berada beberapa langkah di depan Fang.
"Hai'ya! Dia marah sangat tu, apa dah jadi sebenarnya?" Ucap Ying yang pada diri sendiri.
"Yaya, kau ada lihat apa yang diorang buat kat depan tu?"
Boboiboy mengalihkan pandangannya pada Yaya yang tengah terbang sedikit lebih tinggi diatasnya tanpa berhenti berlari.
"Hmm... aku lihat diorang hanya mengejar orang tu dan aku rasa tak lama lagi Nat dapat tangkap dia!" Jelas Yaya.
Boboiboy memahami apa yang dikatakan oleh Yaya, kemudian berpikir mengenai apa yang perlu dilakukannya sekarang.
"Korang rasa tak perilaku orang tu rada pelik?!" Tanya Boboiboy pada kawannya.
"Akupun ada rasa sikit, tapi aku tak tahu apa itu!" Kata Yaya.
"Maksud kau apa Boboiboy?" Tanya Fang.
"Saat aku keluar kehalaman belakang, Nat ada berkata pada orang tu pasal barang miliknya yang ada kat tangan orang tu, tapi..." ucap Boboiboy agak ragu melanjutkan
"Tapi apa?" Tanya ketiga kawan Boboboiboy merasa penasaran.
"Takde barang di tangan orang tu!" Jelas Boboiboy singkat
"Eh! Jadi... orang tu"
Tak lama setelah mengatakan itu, terbesit sebuah pemikiran di kepala Boboiboy membuatnya mendecik kesal.
"Tsk! Apasal aku baru sadar hal ini," Seru Boboiboy "Boboiboy Halilintar!!" Seketika Boboiboy berubah mode menjadi Halilintar.
"Fang, Yaya, aku nak korang kembali ke kafe segera, aku dan Ying akan susul Nat dan Akira-ni! Kita harus bergerak cepat!!" Pintah Boboiboy kepada kawannya.
Twin : "kenapa harus dengan Ying? Twin-kan couple BoYa!"😣😢
Gopal : "sebab Ying boleh imbangin pergerakan Halilintar walau sikit!"
Halilintar : (mengagguk)(=_=)"Tapi kenapa?"
"Ini jebakan dan sasaran sebenarnya adalah kafe!"
Semua kawan Boboiboy mengangguk mengerti meski sedikit terkejut, dengan cepat mereka mengikuti perintah yang diberikan Boboiboy.
Fang dan Yaya dengan cepat bergegas pergi dari tempat mereka untuk kembali menuju kafe, karena mereka tahu kalau apa yang dikatakan Boboiboy memang benar sesuai dengan semuanya pertanda yang ada.
"Gerakan kilat!!"
"Larian laju!!"
Boboiboy dan Ying dengan waktu yang terbilang cepat sudah berlari beriringan dengan Akira dan Sora, tanpa membuang masa Boboiboy segera memberitahukan firasatnya yang sangat mengganjal tentang sosok tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ineffabel | BoBoiBoy
Fanfiction[[END]] Boboiboy dan teman-temannya terperangkap dalam dunia paralel tanpa sebuah rancangan. Mereka dipertemukan dengan seseorang yang mirip dengan Boboiboy, benar-benar sama persis seperti melihat pantulan bayangan dari cermin. Namun terdapat satu...