Ok, jadi Twin buat ini cukup panjang sebab lagi mood sangat sebab ujian dan tugas terus melanda:'''
All : "hubungannya opo?"
Twin : "diamlah kau_-"
Tampa banyak cing-cong, dipersilahkan para Readers segera membaca
*kagak tahupun kalian baca ini atau tidak:"Publis, 16 Oktober 2020
""Hehe... balik sana dasar jiwa utama tak becus!!" Kata si jiwa kecil melempar jiwa lainnya kearah pertarungan dengan tidak eloknya.
"TIDAKKK!!!"
* * *
Blar!!
Ledakan hasil serangan antara api dan es bertabrakan di dalam lautan membuat sebuah gelombang besar yang hampir menghempas dua jiwa sebelumnya.
"Heh! Belum lagi, terima ini! Hiyaa!!" Seru Reverse dengan senyuman lebar menikmati pertarungan tersebut.
Reverse tanpa menunggu lama terus menerus memberikan serangan elemental beruntun kearah Black (Nat). Sedangkan Black hanya asik menghindar dengan sekali-kali membalas serangan Reverse disaat menemukan celah.
"Serangan tombak halilintar!" Seru Reverse melancarkan serangan cepat.
Tapi seperti sebelumya Black (Nat) bertahan dengan mengeluarkan perlindungan "Protection Forest!" Seru Black dengan seketika banyak pepohonan menutupi dirinya, berbeda dengan sebelumnya pelindung itu adalah batang pohon sekarang pelindungnya berupa koral laut seakan mengikuti tempat pertarungan berlansung.
*ingat mereka bertarung dalam air:3
Reverse semakin geram dengan tingkah Black yang selalu berlindung tapi bukannya mendesis marah dia malah tersenyum seakan menikmati alur pertarungan tersebut.
Melihat itu Black mengerutkan wajahnya merasa aneh dengan sikap teman lamanya itu. "Kupikir kau tidak akan menikmati ini, ternyata kau cukup menikmatinya juga." Ucap Black dari balik koral pelindungnya.
"Heh! aku bukan orang yang akan terbawa permainan kau lagi, kau pikir dengan nih aku nak melancarkan serangan acak lagi macam waktu tu? Kau terlalu berharap!" Kata Reverse berakhir tersenyum lebar menatap Black dengan senyumnya yang berubah datar. Dia berpikir mungkin Black akan mengalah dengan cepat dan memberinya peluang untuk menang.
'Erg... aku harap dia cepat menyerah, aku tak yakin akan menang dengan kemampuanku. Mana aku dan dia dah lama tak jumpa, manalah aku tahu perkembangan dia selama beberapa tahun nih!' batin Reverse ragu dengan setetes keringat melewati pipinya.
Black tampak tertunduk lama yang akhirnya seketika tersenyum miring dengan itu, "pff.. sepertinya aku salah, bukan cukup tapi kau sangat menikmati ini Reverse. Maka aku akan melayani dengan sebaik-baiknya!" Seringai senang Black merasa bersemangat.
Mendengar nya Reverse menegup saliva dengan susah payah, 'alamak, tamatlah sudah!' Batin Reverse mulai berdoa kepada Twin (author) agar selamat dari maut :v
* * *
Disisi lain dalam ruangan ilusi Black (Nat)
"Amacam, dah lama kita tunggu tapi dia belum juga beri panggilan!" Kata Fang merasa kesal karena sudah beberapa menit berlalu sejak energi mereka kembali normal tapi Nat belum memanggil mereka untuk bertarung.
"Hais Fang, sabarlah! Kau nih percayakan saja semuanya pada Nat, dia takkan mungkin bohong tahu!" Ucap Liza mengembungkan pipinya merasa kesal dengan ucapan Fang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ineffabel | BoBoiBoy
Fanfiction[[END]] Boboiboy dan teman-temannya terperangkap dalam dunia paralel tanpa sebuah rancangan. Mereka dipertemukan dengan seseorang yang mirip dengan Boboiboy, benar-benar sama persis seperti melihat pantulan bayangan dari cermin. Namun terdapat satu...