Publis, 16 Agustus 2020
Revisi, 30 Agustus 2020
Posisi Golem~Kini mereka masih belum sadarkan diri dengan tubuh sedikit memar dan sedikit berdarah. Sora satu satunya yang masih sadar kini membawa Akira kedekat mereka dengan cara yang sama seperti pada Yaya.
Sora mencoba membangunkan Hanna dan Akira untuk menyembukan semua orang. 6 menit Sora mencoba membangunkan mereka berdua dan akhirnya terbangun meski masih setengah sadar dengan suara terdengar lirih.
"Eh.. Akira-ni!!" ucap Hanna terkejut karna keberadaan Akira yang sudah ada di sampingnya.
"Oh.. Hanna, sepertinya saat ini kita hanya bisa berharap kepada Yaya saja!" Ucap Akira pelan membuat Hanna terkejut
"Apa maksud Akira-ni?" tanya Hanna tak percaya
"Saat ini satu satunya yang belum kalah adalah Yaya, Hanna kita hanya tinggal menunggu waktu untuk membantu mereka dan mengisi tenaga!" ucap Akira terdengar serius dengan tatapan yang mengarah ke tempat pertarungan Yaya dan Boboiboy berlangsung.
"Baiklah, kalau begitu aku akan panggil Leaffeon untuk bantu mempercepat pemulihan tenaga semua!" ucap Hanna membuat Akira tersenyum sambil mengelus kepala Sora
Segera Hanna memanggil Leaffeon dan kemudian memulikan semua orang yang berada disana, namun disaat giliran Ryu yang akan diobati dengan cepat Sora menghentikan tindakan itu membuat Hanna bertanya-tanya.
"Eh.. kenapa nih Sora?" Tanya Hanna binggung dan Akira yang tersenyum tipis dengan tindakan Sora sebelumnya.
"Tidak apapa Hanna, ikuti je keinginan Sora. Lagipun aku yakin dia ada maksud sendiri dari tindakannya nih" ucap Akira menepuk bahu Hanna pelan membuat yang empunya hanya mengangguk mengerti meski terlintas banyak tanda tanya dikepalanya.
* * *
Kembali di posisi Yaya, Fang dan Boboiboy~
Kini pertarungan saat sengit antara Boboiboy dengan Fang yang saling beradu serangan kemudian disetiap ada ke sempatan, Yaya mengambil alih pertarungan dengan cara datang membantu dan menumbuk perut atau mengunci gerakan Boboiboy agar serangan yang diberikan oleh Fang berlangsung dengan mulus meski tidak semudah yang dapat dikatakan, kesempatan itu sangatlah sulit didapatkan membuat Fang dan Yaya cukup kesulitan dalam hal ini.
"Fang kita tak punya masa banyak, kondisi Boboiboy dah semakin berbahaya!!" Seru Yaya yang sedang bertarung bersama Fang melawan Boboiboy, membuat remaja pengendali bayang itu tertegun karena kondisi Boboiboy yang semakin dikendalikan oleh wujud reverse.
"Baiklah aku mengerti...!" Segera Fang menyerang dengan serangan akhirnya dengan menggunakan kuasa tahap kedua sebagai naga bayang meski terbesit perasaan ragu didirinya.
Melihat itu Yaya hanya bisa tersenyum tipis, lalu dengan tangkas menolak Boboiboy kebawah agar mendekat pada naga bayang milik Fang membuat remaja itu terkejut
"Yaya apa yang kau...."
Belum selesai ucapan Fang, Boboiboy dengan cepat memutar balikan keadaan. Dia dengan tanpa rasa ragu menyerang Yaya dengan serangan yang dilontarkan secara lansung walau keadaan mereka dalam posisi ingin menghantam tanah dengan kuat.
"Boboiboy hentikan, kau tahu bukan jika seperti ini apa akibat yang akan timbul!" Kata Yaya cemas meski dalam ke adaan menangkis dan memberikan serangan balik kepada Boboiboy.
13 meter lagi kedua remaja itu akan jatuh, di situlah semuanya yang berada dibawah dengan cepat telah siap membantu pertaruangan Yaya dan Boboiboy meski awalnya mereka cukup terkejut dengan pertaruang jatuh bebas kedua kawan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ineffabel | BoBoiBoy
Fanfiction[[END]] Boboiboy dan teman-temannya terperangkap dalam dunia paralel tanpa sebuah rancangan. Mereka dipertemukan dengan seseorang yang mirip dengan Boboiboy, benar-benar sama persis seperti melihat pantulan bayangan dari cermin. Namun terdapat satu...