Publis, 16 Juni 2020
Revisi, 28 Agustus 2020"Benar ke ini tempatnya?" Tanya Ying.
Boboiboy melirik kekertas yang sebelumnya diberikan oleh Nat dan kembali melihat ke bangunan berupa kafe terpencil dan sepi yang ada dihadapan mereka.
"Menurut alamat seharusnya ini tempatnya, tapi aku ada rasa ragu lah!!" Ucap Boboiboy.
'Tempatnya memang sudah benar!' Kata suara itu.
Boboiboy berbalik badan setelah mendengar suara tersebut dan mendapati Nat yang berdiri dengan seekor burung hantu putih bertengger dipunggungnya.
"Kenapa belum masuk?" Tanya Nat yang berjalan kearah mereka.
"Eh, kitaorang sikit ragu dengan tempat nih!" Jelas Ochobot.
Nat beroh-ria mendengar perkataan tersebut. "Kalian masuk saja kedalam, memang depannya sedikit tidak memungkinkan tapi didalam ada temanku yang menunggu!" Kata Nat.
Semuanya hanya mengangguk dan berjalan masuk kedalam kafe tersebut tanpa banyak bertanya lagi dikarenakan tempat tersebut sudah dikatakan aman oleh orang yang membawa mereka kesini.
'Boleh aku minta waktu sebentar?' Kata Nat dengan telepati.
Boboiboy berhenti kemudian melirik kearah Nat yang hanya diam pada tempatnya dengan senyuman lembut, dengan segera tanpa adanya pertanyaan Boboiboy berbalik menuju kearah Nat berdiri.
"Korang deluanlah, aku ada urusan kejap dengan Nat!" Ucap Boboiboy sebelum meninggalkan kawannya yang masuk dalam kafe.
.
.
.
Kawan Boboiboy sudah masuk kedalam kafe meninggalkan hanya dia dan Nat saja yang berada dikawasan luar kafe sedang berbicara serius.
"Apasal? Kenapa panggil lewat telepati, kau kan ada dekat aku panggil je langsung!" Kata Boboiboy datar.
"Aku hanya sarankan kau dan kawan kau berhati-hati dengan teman aku!" Ucap Nat kepada Boboiboy membuatnya kebingungan.
Boboiboy mengerutkan wajahnya mendengar perkataan tersebut.
"Apa maksud kau? Diorangkan kawan kau, kenapa pula kena berhati-hati dengan mereka?""Karena aku rasa ada seorang mata-mata diantara mereka yang ada hubungannya dengan orang yang membawa kalian kesini!" Jelas Nat sambil bermain-main dengan burung hantunya.
"Eh, apasal kau curiga dengan diorang?"
Seketika tatapan mata Nat menjadi sendu sesaat dan melihat langsung kearah Boboiboy.
"Hanya perasaan aku saja! Dan aku ingatkan sekali lagi kau harus berhati-hati dengan mereka, jangan sampai kalian salah memilih orang kepercayaan!""Yela! Aku akan ingat ucapan kau!!"
* * *
Didalam kafe~
Ochobot dan lainnya sudah memasuki kafe, mereka sedikit takjub dengan isi dari kafe yang bernuasa sangat elegan seakan menyatu dengan alam.
"Jadi korang yang diselamatkan Nat saat digurun?!" Kata suara tersebut.
Terlihat seorang bersurai putih dengan topeng rubah yang amat cocok dengan penampilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ineffabel | BoBoiBoy
Fanfic[[END]] Boboiboy dan teman-temannya terperangkap dalam dunia paralel tanpa sebuah rancangan. Mereka dipertemukan dengan seseorang yang mirip dengan Boboiboy, benar-benar sama persis seperti melihat pantulan bayangan dari cermin. Namun terdapat satu...