Publis, 23 Agustus 2020
Revisi, 30 Agustus 2020
Dengan perlahan tanpa membuat suara Ryu mencoba melarikan diri dari amukan tak terkendali Boboiboy, namun...
"Hei, nak lari kemana tu?!" Kata sebuah suara yang tepat berada dibelakang Ryu dan memegang bahunya cukup kuat.
Sontak Ryu berbalik dan membelalakan matanya atas sosok yang dilihatnya dengan memandangannya dengan pandangan yang sangat dingin dan seakan haus akan darah juga dengan seringai menakutkan yang untuk pertama kalinya dilihatnya.
"Tak mungkin..." seru Ryu melihat sosok yang sekarang berdiri tegap menatap lekat pada dirinya.
"Kenapa lari? Kau juga harus mati lah!" Ucap sosok itu kembali berkata.
Sosok yang ternyata adalah Boboiboy itu benar-benar telah tenggalam dalam bentuk Reverse dengan seringai menakutkan sambil mengangkat seluruh kawannya yang tak sadarkan diri dengan benang-benang yang melilit disekitarnya.
Rambut putih salju miliknya berbaur dengan iris mata merah terang yang seakan berwarna darah, meski terlihat beberapa helai rambut berwarna hitam pekat yang juga terlihat mencolok pada dirinya. Pemandangan itu benar-benar adalah sosok Reverse yang telah menguasai diri Boboiboy secara penuh.
Seketika satu benang cahaya Boboiboy telah menangkap kaki Ryu dan menggantung terbalik tubuh sosok penghianat tersebut.
"Cih... lepaskan aku!"
Ryu berusaha memberontak melepaskan ikatan benang cahaya yang melilit kakinya, namun tetap saja semakin dia berusaha semakin kuat ikatan yang melilit kakinya itu.
"Heh?! Kau harus bayar semua apa yang kau buat!" Kata Boboiboy dengan nada menyekam.
Tak makan waktu lama seketika benang cahaya Boboiboy kembali bercahaya terang seperti sebelumnya namun dengan cahaya hitam pekat, yang berarti dia sedang menyerap energi milik Ryu hingga terkuras habis.
"Hentikan..." lirih Ryu dengan pandangan yang mulai kabur.
"Kau ada kata terakhir nak tuk sampaika..."
Slass...
Belum selesai Boboiboy berbicara, benang yang melilit seluruh orang terputus dengan sekejap mata, membuat remaja dino tanpa topinya itu :) kebingungan mencari tahu siapa dalang yang dapat menebas benangnya.
Dengan tindakan itu pula semua yang awalnya terlilit oleh benang dengan seketika jatuh menghantam tanah, namun itu tidak terjadi, semua orang sekarang terbang melayang-layang di udara, membuat Boboiboy dan Ryu terheran-heran dengan keadaan yang terjadi.
"Fiuh~ syukurlah masih sempat!" Seru sebuah suara yang berasal dari belakang tempat Boboiboy dan Ryu berdiri.
"Siapa?!" Tanya Boboiboy membalikan pandangannya menuju sumber suara.
"Hei! Bagaimana bisa kau lepas kendali sampai seperti ini?Pertama membiarkan dirimu diculik, kedua terpengaruh ilusi kecil, lalu sekarang terbawa permainan kecil milik Reverse sampai mencelakai kawan mu sendiri. Oi Sadarlah, ini bukan dunia kalian kau tahu! Kalian harus kembali dengan selamat, atau seperti yang kukatakan sebelumnya kalian tidak dapat kembali..." kata suara itu lagi panjang lebar menjelaskan semua keadaan dari awal pertempuran besar ini.
"Kau... bagaimana bisa kau masih dapat berdiri tegak, N.. Nat?!" Tanya Ryu tergagap melihat sosok yang bersuara sejak tadi adalah sosok yang amat dikenalinya.
Nat yang masih dapat berdiri tegak dengan beberapa bercak darah pada pakaiannya, namun tidak pada wajahnya, sekarang tersenyum tipis memandang dua orang dihadapannya yang masih dalam keadaan sadar. Keadaan itu seakan menggambarkan bahwa darah itu bukan miliknya, dan kejadian yang sebelumnya menimpahnya tidak terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ineffabel | BoBoiBoy
Fanfic[[END]] Boboiboy dan teman-temannya terperangkap dalam dunia paralel tanpa sebuah rancangan. Mereka dipertemukan dengan seseorang yang mirip dengan Boboiboy, benar-benar sama persis seperti melihat pantulan bayangan dari cermin. Namun terdapat satu...