Publis, 5 Juli 2020
Revisi, 29 Agustus 2020Disatu ruangan yang hanya memiliki satu penerang dimana penerang itu menyinari satu akuarium besar berisi cairan biru menyala yang memiliki banyak kabel yang terhubung, terdapat satu hal yang amat sangat menganehkan didalam akuarium tersebut.
Sosok tubuh yang melayang pada tengah akuarium tersebut dalam keadaam tidak sadarkan diri, pada dirinya terdapat sebuah masker kaca sebagai tempat bernafasnya.Tidak beberapa lama pintu ruangan terbuka memperlihatkan seorang berjubah putih dan satu pengawalnya berjalan mendekati akuarium tersebut, terdapat juga sebuah robot bulat yang diduga adalah sebuah powes sfera yang belum diketahui kegunaannya.
"Umpan dah ada kat tangan aku, dan target dah masuk kedalam jaring. Hihihi...hanya tinggal menunggu semuanya akan berjalan di tapak tangan aku!"
Sosok tersebut berseringai kemudian tertawa pada akhir katanya, dia tampak begitu bahagia melihat sosok tubuh seseorang yang berada pada akuarium tersebut.
"Ekhem, maafkan atas kelancangan saya! Tapi apa yang akan anda lakukan sekarang nih?" Tanya bawahan tersebut.
"Hihihi... tenang saja Ei dua orang itu dah ada dalam genggaman kita, sekarang yang boleh kita lakukan adalah menunggu kedatangan kawan mereka dan menyaksikan mereka sendiri untuk saling membelasah!!" Ucap sosok tersebut sangat bahagia.
"Dua orang, siapa mereka tu tuan?" Tanya pawes sfera tersebut pada sosok itu.
"Tentu saja budak dalam akuarium itu dan budak yang terhubung dengannya!" Ucap pengawal tersebut yang ternyata adalah Ei mewakili sosok itu sambil memandang lekat pada tubuh seseorang dihadapnnya.
Tidak berapa lama jari dari tubuh tersebut bergerak dan pelahan mata miliknya terbuka menandakan bahwa dia telah sadar dari ketidak sadarannya.
"Apa dah jadi?" Tanya tubuh dalam akuarium tersebut lemah.
"Dah bangun pun, Boboiboy!" Ucap sosok itu menyeringai.
Rupanya tubuh yang berada didalam akuarium tersebut milik Boboiboy, dia tampak lemah namun seketika matanya terbelalak saat melihat sosok dihadapannya.
"KAU PENGKHIANAT!! AKU DENGAR DARI NAT KAU DAN DIA DAH JADI KAWAN LAMA, tapi... berani kau khianati dia?!!" Kata Boboiboy marah dan terlihat sedih pada akhir kalimatnya.
"Pengkhianat? Kau jangan berkata apapa saat kau belum tahu apapun!!" Ucap sosok tersebut kesal.
"Kau... DASAR TAK TAHU MALU!! Apa mau kau sebenarnya, hah?!! Lepaskan aku!!"
Boboiboy bertambah marah, dengan emosinya yang meledak-ledak Boboiboy memukul akuarium tersebut dengan sekuat tenaga namun tidak berkesan sama sekali.
"Mau aku? Aku nak balas dendam untuk Nat. Apa kau tahu dia tuh dah lama menderita karena kau, tahu!!"
Boboiboy diam membeku mendengar perkataan sosok tersebut, dia tidak mengerti apa yang dimaksud dari balas dendam karena dia sebagai pelakunya.
'Dia dah tahu hubungan aku dan Nat?' Batin Boboiboy
"Aku tak tahu apa maksud kau!! Aku baru kenal dengan Nat saat masuk dalam dunia nih dan aku cakap aku buat dia menderita?! Candaan kau konyol lah!!"
Boboiboy mendecik kesal pada akhir katanya dia tersenyum miring untuk sosok pengkhianat dihadapnannya.
"Candaan? Bukan kau dah dengar sendiri dari mulut Nat. Oh ya, cammana kalau kau tengok nih!!" Seru sosok tersebut, tiba-tiba lampu menyala pada samping mereka dimana terdapat ruangan pada samping tempat mereka berada yang dihalangan oleh sebuah jendela kaca besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ineffabel | BoBoiBoy
Fanfiction[[END]] Boboiboy dan teman-temannya terperangkap dalam dunia paralel tanpa sebuah rancangan. Mereka dipertemukan dengan seseorang yang mirip dengan Boboiboy, benar-benar sama persis seperti melihat pantulan bayangan dari cermin. Namun terdapat satu...