11. Mari Latihan Neraka?

347 37 0
                                    

Publis, 17 Juni 2020
Revisi, 28 Agustus 2020

Hari sudah malam, hanya ada sebuah lentera yang menyinari malam dua orang remaja yang belum terlelap dalam mimpinya.
Keheningan malam juga tiupan angin lembut menemani mereka berdua pada sebuah balkon kafe.

"Jadi kenapa kau ajak aku ka sini?" Tanya Boboiboy salah satu dari remaja tersebut.

"Yah.. hanya sekedar ingin menjawab pertanyaan yang membuat kalian penasaran!" Kata remaja lainnya dengan senyuman di hujung bibirnya

Boboiboy menghela nafas panjang kemudian beralih pada samping remaja tersebut yang tengah duduk pada salah satu bangku.

"Hah~ benar aku punya banyak pertayaan untuk kau, tapi kau sendiri nak ke untuk jawab semuanya?!" Kata Boboiboy sambil melihat kelangit yang diramaikan oleh para bintang.

"Kurang lebih! Namun mengingat kau dan kawanmu akan terlibat, jadi setidaknya kalian harus punya beberapa informasi bukan?"

"Kalau macam tu... aku nak tanya apa maksud yang aku dan kau itu terhubung, Nat!" Ucap Boboiboy sambil menatap remaja tersebut.

Nat yang merupakan remaja itu tersenyum mendengar pertanyaan remaja dengan topi dino disampingnya.

"Tentu saja jawabannya mudah, karena aku itu adalah ... "

Nat menjelaskan semua pertanyaan yang berkumpul pada kepala Boboiboy membuatnya mulai mengerti, meski awalnya dia sangat terkejut mendengar kenyataan yang ada. Juga mendengar tentang permasalahan yang juga melibatkan satu orang yang sama.

Yaps, dia adalah orang berjubah misterius tersebut, entah apa yang ingin dilakukannya itu bukanlah sebuah kebaikan.

Namun tanpa mereka sadari seseorang sedang menguping percakapan mereka pada balik dinding.

"Heh! Jadi korang nak buat rancangan untuk lawan aku?! Dengan senang hari aku sangat menunggu melihat wajah memelas korang saat korang dah takde harapan!" Seringai orang tersebut berlalu pergi dari sana tanpa mendengarkan semuan percakapan yang ada.

.

.

.

"Selamat pagi semua!" Sapa Yaya dan Ying bersemangat.

"Selamat pagi juga korang!" Kata Hanna yang sedang menyiapkan makanan.

Terlihat Liza membantu Hanna menyiapkan makanan, Ken yang sedang bermain bersama Akira dan Sora, sedangkan Ryu sedang duduk sambil membaca buku.

"Eh? Mana Nat?" Tanya Ochobot.

"Dia ada kat belakang sama Boboiboy! Katanya nak ajar sesuatu!" Jelas Ken meski yang fokus bermain saja bersama Sora.

"Ajar apa?" Tanya semua kawan Boboiboy.

"Kalau nak tahu sangat, tengoklah sendiri!" Kata Liza sambil menunjuk arah belakang kafe dengan ujung jempolnya.

* * *

Halaman belakang Kafe~


Plak!!

Sebuah bunyi hasil hantaman pedang kayu pada batang pohon besar terdengar sangat nyaring. Seorang yang mengayunkannya adalah pahlawan kita, Boboiboy.

"Wah.. Rajinnya kau Boboiboy, pagi-pagi sudah bangun lagi!" Ucap Gopal berjalan bersama yang lainnya.

"Korang? Ada ape?" Tanya Boboiboy yang menghentikan latihannya dan berjalan menuju ke teras kafe tempat temannya berdiri.

"Takde apapa, kita cuman nak tengok apa yang nak diajarkan Nat ke kau je!" Jelas Fang terdengar agak sarkas.

Ineffabel | BoBoiBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang