Publis, 20 Juni 2020
Revisi, 28 Agustus 2020
"Hei! Korang lihat Nat tak?" Tanya Boboiboy yang sejak tadi tidak melihat keberadaan remaja yang mirip dengannya."Aku tak lihat! Lagipun bagus kalau dia tak ada, tak ada lagi pengganggu!!" Seru Gopal enteng dan tidak peduli seakan lupa dengan sifat menyeramkan milik orang yang dia anggap pengganggu.
"Tak baiklah macam tu! Diakan dah selamatkan kita tahu!" Ucap Yaya.
Ying mengangguk menyetujui hal itu, "iyalo, mestinya kita harus balas budi dengan dia, korang nak lagi dapat pelatihan neraka ke?!"
"Hih! Aku tak nak lagi!" Ucap Gopal seketika merinding dengan mengingat latihan tersebut.
"Terserah korang lah, aku tak ada masa buat uruskan dia!" Kata Fang berlalu pergi dari sana.
Tiba-tiba Ochobot datang dan merasa pelik dengan situasi yang dilihatnya, pasalnya Fang sudah berlalu pergi meninggalkan yang lain.
"Apasal dengan Fang tu?!" Tanya Ochobot penasaran.
"Tak ada apa-apapun!" Ucap Yaya dan Ying kompak.
Ochobot semakin bingung dengan keadaan yang ada
"Ochobot! Kau ada lihat Nat tak?" Tanya Boboiboy lagi.
"Nat? Oh... dia ada kat halaman belakang tu!" Jawab Ochobot sambil menunjuk ketempat keberadaan Nat.
Dengan segera Boboiboy langsung bergegas kesana dan tidak lupa berterimakasih pada Ochobot.
* * *
Kita mundur beberapa menit sebelumnya!!
Dihalaman belakang, Nat sedang duduk bersantai ditemani oleh Akira dan Sora. Mereka berbincang mengenai permasalahan yang menyangkut banyak hal.
"Kau dah cakap dengan budak Boboiboy pasal hubungan korang?" Tanya Akira.
"Ya.. aku sudah mengatakan apa yang mengganjal dipikirannya!" Ucap Nat dengan senyuman khasnya.
Akira melirik Nat begitu lama, lalu menghela nafas lelah dan mengalihkan perhatiannya kepada Sora yang berada pada pangkuannya.
"Kau dah katakan pasal Ei-chan?" Ucap Akira tanpa memandang Nat dan lebih memperhatikan untuk mengelus kepala Sora.
Mendengar nama itu membuat Nat terteguh, dengan seketika tatapan matanya yang awalnya terang menjadi sendu seakan cahayanya hilang dengan begitu saja.
"Aku... aku sudah mengatakannya!"
Seketika Akira tersenyum sinis dengan jawaban itu.
"Kau pikir aku tak tahu dengan kebohonganmu ke? Katakan sejujurnya kau pasti belum mengatakan pasal dia kan?!" Jelas Akira dengan senyum remeh.Nat hanya mampu tersenyum canggung dengan jawaban yang diberikan oleh remaja bertubuh kecil disampingnya.
Yah, dia tahu itu dan dia tidak dapat menghindar dari kenyataannya. Sudah sejak lahir dia mengenal Akira, dan hanya Akira yang merawatnya bersama dengan Sora. Hanya mereka berdua yang ada bersama dengannya bahkan sebelum dengan teman baru juga Ei.
Ei, gadis yang merubah pandangannya tentang dunia dan dia sangat ingin untuk melindunginya dari apapun itu. Gadis yang membuatnya merasakan sayang setelah sekian lama dan perasaan benci yang berlebih. Dialah yang telah membangun dirinya yang penuh dengan kebohongan seperti sekarang.
"Aku tahu berat untuk kau melupakannya! Tapi ingat, kau masih ada kawan lain yang bersedia untuk jaga dan lindungi kau dari segalah setuatu.!" Jelas Akira lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ineffabel | BoBoiBoy
Fanfiction[[END]] Boboiboy dan teman-temannya terperangkap dalam dunia paralel tanpa sebuah rancangan. Mereka dipertemukan dengan seseorang yang mirip dengan Boboiboy, benar-benar sama persis seperti melihat pantulan bayangan dari cermin. Namun terdapat satu...