25. Bertemunya Kawan Lama + Bonus Chp

305 32 0
                                    

Publis, 4 Oktober 2020

"Maaf karena memperlihatkan hal yang nak kau lupakan!" Sebuah suara terdengar lemah berbicara padaku.

Rasanya sangat lelah untuk membuka mata kembali setelah adegan terakhir itu tapi bagaimana pun aku harus membuka mataku agar melihat sosok yang berbicara denganku.

"Eh, kau!!" Kataku cukup terkejut melihat sosok itu.

Pov Boboiboy end~

* * *

Disatu ruangan yang di penuhi oleh beberapa remaja yang tampak melayang-layang di udara sambil tertidur pulas dengan bercak-bercak cahaya yang menyinari tubuh mereka membawakan kesan hangat.

Tampak seseorang diantaranya mengerang kecil mengabarkan bahwa dia akan segera terbangun dari tidur lelapnya.

"Erg.. ka mana nih?" Tanyanya merasa asing dengan tempat dia sekarang.

"Kenapa diorang tertidur semua nih, eh!!" katanya bingung dan seketika terhenti menyadari sesuatu..

"EHHHH!!!! Korang semua bangun sekarang!" Teriaknya histeris membuat semua remaja yang tertidur seketika terbangun kaget dengan kerasnya suara yang dikeluarkan kawan mereka.

"Is, bisinglah kau, Fang!" Kata Ying yang mengucek matanya pelan.

"Tak, korang bangun dulu, liat kita kat mana sekarang nih!" Seru Fang menunjuk-nunjuk kesegala tempat.

Semuanya seketika bingung dan langsung melihat kesegela arah di dalam ruangan tersebut, telihat hamparan padang rumput berbunga lebat disegala penjuruh ruangan.

1

2

3

"Ehhhhh!!!" Teriak mereka semua terguncang dengan tempat mereka sekarang.

"Wahhh... kita kat mana nih!" Teriak histeris Gopal.

"Tidak... jangan cakap kita dah mati!" Seru Ken asalan juga terlihat histeris.

"Huaa... aku taknak mati macam ni, eh?" Kata Liza seketika terhenti dengan cepat.

Melihat respon itu Gopal dan Ken juga ikut terhenti berteriak histeris..

"Dah puas teriak lebay macam tu?" Kata Ochobot dengan pandangan malas diangguki oleh ketiganya.

"Kau tahu kita kat mana sekarang nih, Ochobot?" Tanya Yaya merasa harus menayakan hal tersebut.

"Kita sekarang ada kat salah satu ruang ilusi ciptaan Nat!" Ucap Akira menjawab pertanyaan itu yang kemudian berdiri dari posisi melayangnya.

"Ruang Ilusi?" Bingung semuanya merasa pelik

"Sepertinya Nat yang bawa kita kesini untuk pemulihan.."

"Tunggu, sepertinya ada seseorang kurang kat sini!" Kata Ying tidak melihat keberadaan Ryu.

"Ryu? Takpayah cari dia, mati pun aku tak peduli" Sarkas Fang dengan nada dingin diikuti Sora yang juga menggeram tak suka.

"apasal kau cakap macam tu?" Tanya Yaya kebingungan.

"Sebab dia tu pengkhianat!" sambung Hanna merasa kesal, membuat yang belum mengetahui hal itu terkejut tak percaya.

"Tapi.. macammana boleh?" Tanya Liza lagi mengwakili yang lain, dengan itulah Fang menceritakan keseluruhan cerita yang ada.

.

.

.

Ineffabel | BoBoiBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang