CHAPTER 3

1.9K 153 59
                                    

Drttt…Drtt…Drtt

“Ehmm.. Siapa si yang telfon! Gatau apa gue lagi enak-enak tidur, ck.” Gumam Nania sambil menggeliat.

“Halo.” Nania mengangkat telfon nya dengan nyawa yang belum terkumpul sepenuhnya.

“Dek lo gila ya! Sampe nabrak pohon segala! Untung yang lu tabrak pohon! Coba sampe mobil orang lain yang lo tabrak gimana coba?! Ceroboh banget! Kalo ada telfon tu ya nepi dulu na—“ Kesal Nabila.

“Ck, kakak mending gausah telfon deh kalo Cuma mau marahin aku,Nana udah kenyang dapet omelan dari kak Aagam.” Jawab Nania malas.

“Gimana kakak ga ngomel coba!! Untung lo gapapa!”

“Iya-iya kakak ku yang cantikk. Btw ponakan gue yang cantik mana?”

Ya Nabila sudah menikah dan ikut suami nya di luar kota seperti yang sudah diceritakan pada chapter sebelumnya. Nabila memiliki seorang putri cantik bernama Saqueena atau sering dipanggil Sasa.

“Baru les piano dibawah.”

“Kak Bila ga kangen Nana apa? Ga pulang-pulang,huh.” Jawab Nania (Author: manja mode on deh lo Nan)

“Kakak kapan si kesini?!” Tanya Nania dengan bibir yang sudah maju.

“Besok kalo ade gue nikah.” Jawab enteng Nabila

“Ck, gila lo kak! Ya kali, lo mau nunggu gue lulus kuliah dulu  baru kesini,huh?!”

“Enak aja lo! Gue waras ya! Ya pokoknya gue kesitu kalo lo mau nikah.”

“Serah deh serah! Eh kak Ridho mana?”

“Ngapain nanyain suami gue? Jangan bilang lo mau nikah kalo sama Ridho?!”

“Ck, Kalo gua mau jadi pelakor pun gue juga mikir-mikir kali kak!” Jawab Nania kesal dengan pertanyaan gila Nabila.

“Hahaha, emang lo mau jadi pelakor dek?”

“Ck, yatuhan boleh tuker kakak ga sih?!”

“Yaelah gitu aja marah si dek, just kidding babe..”

“Hmm.”

“Yaudah deh kalo ngambek. Get well soon my little sister.”

“Yaa, my crazy sister.. btw salam ya buat kakak ipar sama ponakan gue yang cantik kek onty nya ini.” Jawab Nania sambil dua jari nya membentuk V.

“Hmm,dahh…”

Tut.

=======

Sudah lima hari Nania di rumah dan tidak kemana-mana karena kakinya yang bengkak, sudah lima hari juga Nania tidak masuk ke kampus. Sekarang keadaannya sudah baik-baik saja, bengkak di kakinya juga sudah kempes hanya tinggal meninggalkan warna keunguan.

Nania sedang berada di meja makan untuk melakukan makan malam bersama mama dan papanya. Andi baru tau jika putri bungsunya itu habis terlibat kecelakaan karena lima hari yang lalu ia sedang ada di luar negeri untuk menyelesaikan beberapa pekerjaannya.

“Nana, papa ga habis pikir ya sama kamu.” Ucap Andi membuka pembicaraan.

“Maaf pa, adek juga gamau kali pa sampe kek gini.” Jawab Nania takut jika papa nya akan marah.

“Kenapa kamu minta maaf sama papa, kamu gabuat salah sama papa, kamu buat salah sama diri kamu sendiri.” Jawab dingin Andi kepada putrinya.

“Papa ga marahkan?”

“Maumu gimana? Mau papa marah juga ga bakal bikin kaki kamu ga ungu gitu.”

Andi sebenarnya ingin sekali memarahi putri bungsunya atas kecerobohannya itu. Tapi dia tau jika putrinya itu pasti sudah dimarahi oleh Nadia Aagam dan juga Nabila. Sebenarnya juga Andi ingin marah bukan karena Nania yang sudah membuat rusak mobilnya ataupun kecerobohannya, Andi ingin marah ketika melihat kaki dan jidat putri bungsunya yang terluka itu.

DOSENKU BOSKU SUAMIKU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang