Akhir pekan telah tiba dan sekarang di kediaman megah keluarga BACHTIAR itu menjadi lebih ramai daripada hari-hari biasa pasalnya ada si kembar Abelard dan Adalard atau yang sering dipanggil Abe dan Alard. Kali ini bukan hanya si kembar yang datang tapi juga bersama Aagam dan Shinta karena besok sahabat yang juga rekan bisnis Andi akan berkunjung.
“Ontyyy ontyy..”
“Onty Nanaaaaa!!!”
Teriak Abe dan Alard di depan pintu kamar Nania.
Ceklek, pintu terbuka dan memperlihatkan Nania yang baru saja bangun tidur. Ya keluarga Aagam sudah di rumah sejak tadi malam tapi Nana baru menemui dua keponakannya pagi ini, itupun karena Abe dan Alard yang menggangu tidurnya.
Abe dan Alard langsung memeluk Nana, saat Nana berjongkok menyamakan tingginya dengan kedua ponakannya, si kembar langsung menghadiahi Nana dengan bertubi-tubi ciuman di pipi kanan kiri dan juga bibirnya.
“Oke-oke stop..” Nania yang merasa kegelian dengan serbuan ciuman mendadak dari si kembar.
“Hehehe, okey kita bakal berhenti cium onty kalo onty ajak kita berkuda.” Ucap Abe sedangkan Alard masih sibuk menciuminya agar tante nya itu meng iyakan permintaan mereka.
“Okey kita berkuda.” Jawab Nania.
“Yeayyy!!!” Teriak Abe dan Alard kompak.
“Jadi, apa paswordnyaaa?”
“Onty Nana Cantik!” Teriak abe dan Alard bersamaan.
“Pinter, onty siap-siap dulu kalian tunggu di bawah yaa..”
Setelah hampir satu jam Nania sudah siap dengan atasan pink tanpa lengan dan celana legging hitam tak lupa sneakers dan topi putihnya. Dia berjalan ke bawah menuju meja makan yanag sudah ramai oleh keluarganya.
(Ini penampilan Nania yaa, bukan castnya!)
“Good morning all..” Sapa Nania kepada semua orang dengan senyum yang sudah kembali.
“Morning.” Jawab semua orang yang ada di meja makan.
Nania duduk di sebelah Shinta, dia menggambil roti dan menuangkan susu ke gelasnya.
“Are you ready guys?!” Tanya Nana kepada kedua ponakannya dengan semangat.
“I’m ready!” Jawab Alard.
“Ready Onty Cantik!!” Jawab Abe berteriak membuat semua orang tertawa melihat tingkahnya.
“Okey, sarapan yang banyak biar nanti ga cepet cape.” Suruh Aagam ke putranya yang dijawab anggukan oleh keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSENKU BOSKU SUAMIKU!
HumorJANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA DAN VOTE+COMMENT SETELAH BACA YAA!!! BIAR AUTHORNYA JUGA SEMANGAT NULIS CHAPTER BERIKUTNYAA🤗 15+ Assalamualaikum guyss!! First time buat cerita kaya gini. Jadi tolong dimaklumi ya kalo masih banyak typo dan kekuranga...