Di sinilah Nania duduk sambil memakan batagor nya bersama Stella sahabatnya, mereka sedang menikmati waktu istirahatnya.
“Gue boleh ikut gabung gak?” Tanya laki-laki yang tak lain adalah kakak tingkat mereka yang bernama Rafa.
“Boleh, lagian ini bukan tempat punya kita.” Jawan Stella sambil melirik Nania yang tidak memedulikan kehadiran pria itu.
“Oke. Eh btw gimana keadaan lo?” Tanya Rafa tiba-tiba sambil melihat ke arah Nania.
Nania yang merasa diajak bicara pun menoleh kea rah Rafa.“Lo Tanya gue?” Tanya Nania sambil menunjuk dirinya sendiri.
“Ya iyalah, emang ada korban lain di dalem mobil lo?”
“Oh, gue udah nggak papa kok, tinggal ngilangin bekas keunguan aja,” Jawab Nania.
“Eh lo kok tau kalo dia kecelakaan?” Tanya Stella bingung karena memang mereka tidak saling mengenal, hanya tau nama saja tidak lebih.
“Sebelumnya kenalin gue Rafa anak fakultas ekonomi.” Jawab Rafa sambil mengarahkan tangannya kepada Stella.
“Stella.” Jawab Stella sambil membalas uluran tangan Rafa.
“Nania.” Jawab Nania yang disenggol bahunya oleh Stella karena dari tadi dia fokus kepada benda pipih berlogo apel itu.
“Jadi??” Tanya Stella meminta jawaban atas pertanyaannya yang belum sempat terjawab tadi.
“Jadi gue ga sengaja ada di lokasi waktu Nania kecelakaan, waktu gue mau bawa ke rumah sakit ambulance udah duluan dateng yaudah gue angkat masukin ke dalam ambulance, tapi gue ada urusan mendadak jadinya gue ga anter ke rumah sakit.” Jelas Rafa.
Nania yang mendengar itupun langsung menatap Rafa dan mendengarkan penjelasan dari Rafa sampai selesai.
“Eh maaf gue gatau kalo lo nolong gue waktu itu, btw makasih banyak ya..” Kata Nania sambil tak enak hati karena dari tadi dia tidak menanggapi Rafa.
“it’s okey, sama-sama. Lagian waktu kejadian kan lo ga sadarkan diri ya wajarlah lo gak tau gue.”
“Makasih udah nolongin temen gue yang ceroboh.” Jawab Stella sambil mendapatkan tatapan tajam Nania.
“Eh itu mobil lo gimana jadinya? Ancur parah si gara-gara depannya kebanting keras sama pohon. Kalo gue liat si kalo diperbaikin sama aja beli mobil baru si, liat besar kerusakannya.” Jelas Rafa yang memang melihat kondisi mobil Nania.
“Gatau si, kakak gue yang ngurusin abis itu, tapi emang si sampe sekarang belum dikabari lagi.” Jawab Nania yang sekarang sudah menggangapi ada Rafa.
(Author: Ck, si Nania gaya amat dah. Gaya-gayan nyuekin cogan gitu akhirnya luluh juga kan,haha! Nania: Apaan dah lo thor! Siapa juga yang luluh! Gue ga segampangan lo ya, yang diajak cogan bicara dikit aja baper! Author: Wah ga terima gue dibilang gampangan! Ngajak berantem! Nania: Kuy lah cuma sama author si gue ga takut! Readers: WOY LANJUTIN CERITANNYA!!!! BUKANNYA MALAH BERANTEM!! Author: Eh, iya-iya ini dilanjutin)
Jam menunjukan sebentar lagi istirahat berakhir dan kelas baru akan segera dimulai, Nania langsung mengajak Stella untuk kembali kekelas.
“Eh sebentar lagi jam nya pak Dio dimulai, balik kelas yok stell..” Ucap Nania.
Stella melihat jam yang dan ya benar 10 menit lagi jam istirahat berakhir. “Eh iya yaudah yok kelas.”
“Duluan ya kak, makasih banyak sekali lagi.” Ucap Nania pamit.
“Eh santai aja kali, panggil Rafa aja. Yaudah kalian duluan aja, gue masih mau nunggu temen gue.”
“Oke, duluan Raf.” Ucap Stella menutup pembicaraan dan berjalan mennuju kelas bersama Nania.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSENKU BOSKU SUAMIKU!
HumorJANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA DAN VOTE+COMMENT SETELAH BACA YAA!!! BIAR AUTHORNYA JUGA SEMANGAT NULIS CHAPTER BERIKUTNYAA🤗 15+ Assalamualaikum guyss!! First time buat cerita kaya gini. Jadi tolong dimaklumi ya kalo masih banyak typo dan kekuranga...