H O L A 🖐
Visual untuk si sangar Ellthan dan si cantik Aiora👇
Yang gak suka sama visual diatas, terserah kalian aja mau bayangin cast nya gimana😶
|
|
|
HAPPY READING
Ellthan membanting tubuh Aiora diranjang membuat sang empunya berteriak kesal.
"Shit!" Umpat Aiora kesal karena seenak jidatnya Ellthan membanting tubuhnya.
Ellthan membuka seluruh kancing kemejanya mendekati Aiora yang menatapnya waspada.
"Ma-mau apa kau?" Aiora memundurkan tubuhnya saat Ellthan menaiki ranjang mendekati dirinya.
"Membuat anak." Jawab Ellthan menyeringai kecil melihat raut wajah takut Aiora.
"Tidak. Kau gila!" Bentaknya menatap Ellthan sedikit takut.
Ellthan menarik kaki Aiora dan segera menindihnya.
"Ahh awas sialan!" Tangan Aiora tak tinggal diam ia mencakar bahu Ellthan yang telanjang.
Ellthan memegang kedua tangan Aiora mengikatnya menggunakan gesper miliknya diatas kepala Aiora.
"Shit lepaskan!" Umpat Aiora lagi membuat Ellthan menatapnya tajam.
"Bibir ini terlalu sempurna untuk mengumpat, baby girl!" Geramnya lalu menekan tengkuk Aiora dan mencium bibir merah alami Aiora rakus.
"Hmmmpppttt..." Aiora tak bisa memberontak karena kakinya sudah ditindih oleh kaki besar Ellthan.
Ellthan berhasil membuka mulut Aiora saat dia meremas pelan payudara Aiora yang membuat sang empunya mendesah tertahan. Lidah Ellthan memasuki rongga mulut Aiora merasakan hangat didalam sana menggigit kecil bibir Aiora gemas. Saat merasa Aiora kesulitan bernafas ia melepaskannya menatap Aiora yang menatapnya sayu.
Nafas Aiora memburu menatap Ellthan yang berkabut menatapnya. Ini salah ia tak mungkin menyerahkan keperawanannya untuk orang yang tidak ia kenal.
"Ahh..lepasss!" Aiora menggelengkan kepalanya saat Ellthan menghisap lehernya lembut.
"Ellthan. Panggil namaku." Kata Ellthan seraya mengecupi leher Aiora lalu turun ke bahunya. Tanpa sabar Ellthan merobek gaun peach Aiora bagian atas membuat payudara Aiora menyembul walaupun masih tertutupi bra bewarna putih.
"No. Ell!" Aiora mencoba memberontak saat Ellthan membuka pengait bra nya lalu melemparnya begitu saja.
"Ahhh Ell stoppp!" Aiora ingin sekali memukul kepala Ellthan saat putingnya dihisap Ellthan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Strangers [21+] END
Roman d'amourWARNING : MATURE 21+, ROMANCE, VULGAR, KEKERASAN [PART LENGKAP] Tentang sebuah perjanjian yang diucapkan bocah lelaki pada gadis kecil yang mempunyai pipi merah alami membuat mereka menuju kenyataan yang sebenarnya. Tanpa disadari keluarga masing-ma...