H a i 🖐️
Happy satnight 🌙
Kalo ada yg typo komen ya, nanti Lyn perbaiki. Ini waktunya mepet banget lg sibuk:'
Happy Reading
Aiora menatap foto majalahnya sendiri, dulu dia pernah mempunyai tubuh sebagus ini. Tetapi, sekarang perutnya sudah membuncit.
Tentang dirinya yang sudah menjadi istri Ellthan, Aiora belum sepenuhnya percaya karena dirinya merasa tak mungkin menikah dengan Ellthan sedini itu.
Aiora butuh jawaban yang kuat, kenapa dia hanya melupakan masa lalu itu. Lalu kenapa Ellthan baru muncul dikehidupannya sekarang?
"Jangan berpikir terlalu keras." Kata Ellthan mengusap dahi Aiora yang mengerut.
Ellthan memang sedari tadi berada dibelakang Aiora karena Aiora bersandar pada tubuh pria itu.
Aiora mendengus pelan "Aku masih tak percaya jika aku istrimu." Kata Aiora tanpa menatap Ellthan.
Aiora butuh penjelasan, tetapi sepertinya Ellthan enggan memberinya penjelasan tentang masa lalu mereka.
"Jangan memikirkan itu." Perintah Ellthan setelah cukup lama terdiam.
Aiora menoleh, menatap Ellthan sebal "Kau tidak berniat menjelaskan tentang mas.."
Cupp
Ellthan mengecup bibir Aiora gemas membuat Aiora seketika berhenti berbicara. Tatapan Ellthan begitu sulit diartikan saat menatap Aiora.
Wajah Aiora memerah, baru saja ia akan berbicara kembali tetapi Ellthan sudah mencium bibirnya lagi.
Ellthan melepas ciumannya, menyatukan dahinya dengan Aiora. Menatap bola mata Aiora dalam.
"Jangan membahas tentang itu, aku tidak ingin anakku stres karena kau berpikir terlalu keras." Kata Ellthan terdengar tak mau dibantah.
Aiora seakan terbius, dia merasa jika otaknya patuh pada Ellthan.
"Kau semakin berisi." Kata Ellthan dengan tak berdosanya membuat Aiora melotot kesal padanya.
"Aku seperti ini karena mengandung anakmu!" Omel Aiora kesal membuat Ellthan tertawa.
Lihat, sepertinya hanya Aiora yang mampu membuat Ellthan tertawa lepas. Si bos mafia itu terlihat tanpa beban jika bersama Aiora.
Ellthan memeluk Aiora, menciumi pipi dan leher Aiora gemas.
"Tapi kau semakin sexy." Bisik Ellthan dengan suara beratnya membuat tubuh Aiora meremang.
Aiora mencubit tangan Ellthan yang mulai menjamah tubuhnya "Diam Ell aku lelah." Kesal Aiora karena tahu kemana lanjutannya kegiatan Ellthan.
"Ya." Balas Ellthan tetapi tangannya tak bisa diam, terus bergerilya ditubuh Aiora yang hanya terlapisi gaun rumahan.
Aiora mendengus, Ellthan memang tak akan pernah nurut jika tentang ini.
Updatenya tunggu semua chapter votenya banyak💚
Bye
Ditinggal Lyn ahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Strangers [21+] END
RomanceWARNING : MATURE 21+, ROMANCE, VULGAR, KEKERASAN [PART LENGKAP] Tentang sebuah perjanjian yang diucapkan bocah lelaki pada gadis kecil yang mempunyai pipi merah alami membuat mereka menuju kenyataan yang sebenarnya. Tanpa disadari keluarga masing-ma...