23. Mencari Jawaban

41.8K 3.1K 85
                                    


~~

"Jangan macam-macam." Tegas Ellthan pada Aiora.

Aiora mendengus pelan, Ellthan selalu berkata seperti itu pada dirinya jika Ellthan akan pergi. Apakah Ellthan pikir dirinya anak kecil yang nakal saat ditinggal?

"Hmm." Jawab Aiora malas.

"Aku tidak akan lama." Kata Ellthan sembari mengecup bibir Aiora.

"Ku bunuh kau jika pulang malam." Ancam Aiora membuat Ellthan tersenyum smirk.

"See ya." Kata Ellthan pada perutnya yang membuncit.

Aiora tersenyum, ia selalu merasa bahagia saat Ellthan berinteraksi dengan buah hati mereka.

Aiora menatap Ellthan yang memasuki mobilnya sendiri, di perusahaan Ellthan ada masalah besar membuat Ellthan harus turun tangan langsung.

"ARIESS!!" Panggil Aiora pada anjing Ellthan yang sudah sangat dekat dengannya.

Aiora tersenyum melihat anjing husky itu menghampirinya, jika ia ditinggal Ellthan keluar Aiora pasti bermain dengan Aries karena merasa bosan.

"Kemari." Ajak Aiora duduk selonjoran di sofa dengan Aries yang berada di sebelahnya.

Aries begitu manja walaupun tampangnya sangar, menurut Aiora anjing jantan ini tampan karena terlihat gagah tetapi aslinya sangat manja.

Aiora mengambil ponselnya yang berada dimeja sofa, mencoba menelepon Sarah teman organisasinya dulu.

"Ya Aiora?"

"Sarah aku ingin kau menyelidiki diriku." Kata Aiora sembari mengelus kepala Aries yang terlihat nyaman dekatnya.

"Kau waras? Kenapa menyelidiki dirimu sendiri?"

Aiora menghela nafas pelan "Ada jawaban yang sedang aku cari. Cepat Sarah gunakan big data dengan kode akses milikku."

"Baiklah, kebetulan aku sedang berada di ruang data."

"Aku tunggu." Kata Aiora

"Apa kodenya?"

"Tanggal lahir ibuku." Jawab Aiora.

"Chrisella Aiora Douglas, disini marga namamu belum terganti Aiora."

Aiora terdiam sesaat "Lanjutkan Sarah." Pinta Aiora.

"Aiora kau sudah menikah?" Pekik Sarah terkejut.

Aiora seketika mengelus perutnya sendiri, jadi benar dia sudah menikah.

"Aiora apakah data ini benar? Astaga kau sudah menikah sekitar lima tahun yang lalu."

Aiora ingat jika mommy nya pernah berkata jika dirinya kecelakaan sekitar lima tahun yang lalu.

"Pernikahanmu tercatat di negara, dengan. Wait, Ellthan Acosta? Bukankah dia orang yang sering mengganggumu? Astaga ada apa dengan masa lalumu."

"Sarah apakah ada riwayat aku kecelakaan?" Tanya Aiora dengan nafas memburu.

"Tidak ada, memangnya kau pernah kecelakaan?"

Aiora terdiam sesaat, tak mungkin jika riwayat kecelakaan dirinya tidak ada padahal itu terjadi sekitar lima tahun yang lalu. Ada apa ini sebenarnya?

"Ya, Sarah bisa kirimkan datanya padaku sekarang?" Pinta Aiora.

"Akan segera aku kirimkan. Hmm, Aiora sepertinya pernikahanmu dilaksanakan setelah kelulusan sekolah."

"Mungkin ya, terima kasih Sarah." Kata Aiora terdengar tulus.

Not Strangers [21+] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang