H e l o 🖐️
Selamat malam senin yaps ❤️
Tadinya itu ngga update malam ini, tapi karena Lyn mingdep akan sibuk jadi sempatin update. Mengobati rasa rindu kalian sama abang Ell xixi :v
Ohya sebelum itu tolong bantu Lyn pilih cast untuk Ell yops 👇
Itu atau
Ini 👇
Soalnya kalo yang cast awal Lyn rasa kurang cocok xixi :vKalo ada yang typo komen aja yaps.
|
|
|
Happy Reading
Aiora turun dari mobil bersama Ellthan, matanya menatap bangunan megah di hadapannya ini. Mansion Ellthan ini adalah tempat dimana keperawanannya hilang, mengingat itu membuat Aiora kesal pada bajingan satu ini.
Ellthan merangkul pinggang Aiora posesif, berjalan memasuki mansion megah miliknya "Kau ingin istirahat atau melihat selingkuhanku?" Tanya Ellthan membuat Aiora menatapnya kesal.
"Kau sungguh mempunyai selingkuhan?" Tanya Aiora kesal.
Ellthan menganggukan kepalanya "Aku sudah bilangkan." Jawabnya menatap Aiora mengejek.
Lalu suara anjing menggonggong dari dalam membuat Aiora menoleh ke arah suara tersebut, terkejut melihat seekor anjing jenis husky berlari mendekati mereka.
"Ini dia selingkuhanku." Kata Ellthan menyambut kedatangan anjing kesayangannya.
Aiora menatap Ellthan tak percaya yang sedang mengelus anjing itu sayang. Jadi dia dibohongi lagi? Sialan Ellthan."Kau mau berkenalan dengan selingkuhanku?" Tanya Ellthan menyebalkan menatap Aiora yang terlihat kesal padanya.
"Aku tak menyukai anjing." Jawab Aiora berbohong membuat Ellthan tertawa lalu memerintah agar anjing itu pergi dari sana.
"Kenapa? Karena kau lebih menyukaiku?" Kekeh Ellthan merangkul pinggang Aiora posesif.
Aiora menyikut perut Ellthan kesal lalu pergi dari sana menuju pantry, meninggalkan Ellthan yang ada dibelakangnya sedang tersenyum penuh arti menatap Aiora.
**
Aiora termenung di balkon kamar Ellthan, angin malam menembus cardigan gaun tidurnya yang tipis tetapi tak membuat Aiora beranjak dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Strangers [21+] END
RomanceWARNING : MATURE 21+, ROMANCE, VULGAR, KEKERASAN [PART LENGKAP] Tentang sebuah perjanjian yang diucapkan bocah lelaki pada gadis kecil yang mempunyai pipi merah alami membuat mereka menuju kenyataan yang sebenarnya. Tanpa disadari keluarga masing-ma...