H o l a
Happy satnight ❤️
Akhirnya update di lapak ini xixi :v jika ada yang typo komen aja ya.
|
|
|
Happy Reading
Aiora mengetuk-ngetukkan jari telunjuknya di meja pantry, menatap mommy nya yang sedang membuat pudding cokelat strawberry untuknya. Entah kenapa Aiora menginginkan makan itu hari ini. Setelah pulang dari Sisilia, Aiora diantar pulang ke rumah mommy nya, karena Ellthan berkata jika ia akan pergi ke China.
"Mom?" Panggil Aiora membuat Rheanna menoleh padanya.
"Keluarga mommy sudah tahu jika aku hamil?" Tanya Aiora penasaran, ia memikirkan bagaimana kerabat mommy nya mengetahui jika Aiora si kebanggaan keluarga itu hamil diluar nikah.
Rheanna mengangguk "Tentu saja mommy memberi tahu mereka." Jawab Rheanna membuat Aiora menatapnya cemas.
"Mereka bilang apa?" Tanya Aiora lagi.
Rheanna tersenyum menatap Aiora "Mereka bilang selamat sayang." Jawab Rheanna membuat Aiora terdiam.
Sungguh? Mereka bilang selamat untuk kehamilannya? Pikir Aiora heran.
"Bagaimana dengan Ellthan? Baik-baik saja kan?" Tanya Rheanna, ia kembali melanjutkan kegiatannya.
Aiora berdehem pelan "Ya seperti biasa." Jawabnya terdengar malas membuat Rheanna tertawa.
"Jangan terlalu membencinya sayang, atau anakmu akan sangat mirip dengan Ellthan." Kata Rheanna membuat Aiora menatapnya protes.
"No! Anakku harus mirip denganku." Kata Aiora kembali membuat ibunya tertawa.
Rheanna memasukkan pudding nya ke dalam kulkas lalu mengambil piring dan pisau buah, duduk diseberang Aiora sembari mengupas buah apel kesukaan Aiora.
"Mommy tidak bertanya bagaimana kelanjutan hubunganku dengan Ellthan?" Tanya Aiora menatap Rheanna heran yang terlihat santai saja anaknya dihamili oleh lelaki macam Ellthan.
Rheanna menatapnya bingung "Maksudmu?" Tanyanya.
Aiora menghela nafas pelan "Ellthan tidak mau menikahiku." Jawabnya terdengar kesal membuat Rheanna tertawa, tetapi merasa miris dalam hati pada Ellthan.
"Mom si bajingan itu tidak mau bertanggung jawab, kenapa mommy tertawa?" Protes Aiora menatap ibunya tak percaya.
Rheanna menghentikan tawanya, menatap Aiora serius "Aiora jangan terlalu kasar pada Ellthan." Kata Rheanna membuat Aiora menatapnya heran.
"Maksud mommy?" Tanyanya.
Rheanna menghela nafas pelan "Mommy ingin kau mengingat apa yang kau lupakan Aiora." Jawab Rheanna, sebenarnya Rheanna selalu ingin bilang ini pada Aiora tetapi waktunya tidak tepat.
Aiora mengerutkan dahinya "Aku melupakan sesuatu?" Tanyanya sedikit tak percaya.
Aiora pikir ia tak melupakan sesuatu yang penting? Tetapi sebenarnya memang ada yang janggal, dari pertemuannya dengan Ellthan, Louis yang membenci Ellthan, dan mommynya sudah sangat akrab dengan ibunya Ellthan. Sampai dirinya tak takut dengan Ellthan walaupun ditatap begitu tajam oleh mata elang itu.
"Apa yang aku lupakan?" Tanya Aiora lagi karena mommy nya hanya terdiam.
Rheanna menatap Aiora sendu "Lima tahun yang lalu kau mengalami kecelakaan Aiora, kau masih ingat saat terbangun dirumah sakit setelah sekian lama kau koma?" Tanya Rheanna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Strangers [21+] END
RomanceWARNING : MATURE 21+, ROMANCE, VULGAR, KEKERASAN [PART LENGKAP] Tentang sebuah perjanjian yang diucapkan bocah lelaki pada gadis kecil yang mempunyai pipi merah alami membuat mereka menuju kenyataan yang sebenarnya. Tanpa disadari keluarga masing-ma...