H O L A🖑
BUENAS NOCHES😋
Ada yang rindu abang Ell? Atau aku?😂
Sedih sih liat chapter yg lainnya, yg baca ribuan but vote gak sampai setengahnya😢padahal vote itu gratis :v dan bisa tambah semangat aku buat update😄
But its okay lah, semoga kalian bisa vote chapter ini ya.
|
|
|
Happy Reading
Langit biru yang tertutupi awan hitam menandakan jika sebentar lagi akan turun hujan, tetapi tak membuat seorang perempuan bergaun hitam dengan selendang hitam ditubuhnya itu beranjak dari sana. Mata lembut dibalik kaca mata hitam bertengger manis dihidung mancungnya, menatap sebuah pusara baru yang berada tak jauh darinya. Beberapa orang sudah meninggalkan area pemakaman, tetapi hanya tersisa dirinya saja dan seorang wanita paruh baya menangis di batu nisan pusara itu.
Aiora menatap dingin wanita paruh baya itu. Mendecih pelan melihat air mata palsu membasahi pipinya yang merah karena blush on. Akting yang cukup bagus Aiora akui itu.
"Kau yang menjadi murid suamiku?" Tanya wanita paruh baya itu beranjak dari sana mendekati Aiora.
Aiora mengangguk lalu membuka kacamatanya membuat wanita itu menatapnya terkejut.
"Aiora?" Tanyanya tak percaya.
"Aku turut berduka cita atas kepergian Mr. Rayn." Ucap Aiora terdengar dingin.
Rose terdiam sesaat ia tak menyangka suaminya mempunyai murid model terkenal seperti Aiora. Rose sangat menggemari Aiora, bahkan ia selalu meniru fashion Aiora di majalah terkenal yang ia baca.
"Mr. Rayn mengajariku tentang bisnis dengan baik. Sungguh disayangkan dia pergi begitu cepat." Tanpa Rose sadari sebenarnya Aiora sedang menyindir dirinya.
Rose mengangguk "Aku sangat berterima kasih padamu Aiora karena sudah datang ke pemakaman suamiku." Ucapnya membuat Aiora merasa muak.
Aiora mengangguk pelan menatap dingin istri Mr. Rayn ini "Aku datang karena aku diajarkan untuk menghargai orang yang sudah berjasa dihidupku." Balas Aiora seraya menekankan kata menghargai dikalimatnya membuat Rose menatapnya bingung kenapa Aiora sinis sekali padanya.
"Aku pamit Mrs. Rose Connel." Kata Aiora lalu pergi dari sana meninggalkan Rose yang masih terdiam mencerna semua perkataan Aiora.
**
Disebuah ruangan dengan fasilitas digital lengkap terdapat beberapa orang berkumpul mengitari meja persegi panjang yang multifungsi.
"Aku rasa kau saja Aiora yang turun malam ini." Ucap Josh kapten disana menatap Aiora yang sedang bergelut di ipadnya.
Aiora mendongak lalu mengangguk setuju "Aku ingin bersama Sarah." Balas Aiora seraya menatap Sarah yang juga setuju usulnya.
"Oke jadi malam ini hanya satu sopir dan tiga anggota kalian dan Tom." Final Josh yang diangguki mereka semua.
Mereka beranjak dari sana meninggalkan ruangan itu menuju tempat masing-masing, sedangkan Aiora dan timnya bersiap diri untuk turun malam ini.
Sebuah mobil aston martin hitam mengkilat memasuki basemant sebuah hotel mewah. Pintu mobil itu terbuka menampilkan beberapa orang berpakaian serba hitam keluar dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Strangers [21+] END
RomanceWARNING : MATURE 21+, ROMANCE, VULGAR, KEKERASAN [PART LENGKAP] Tentang sebuah perjanjian yang diucapkan bocah lelaki pada gadis kecil yang mempunyai pipi merah alami membuat mereka menuju kenyataan yang sebenarnya. Tanpa disadari keluarga masing-ma...