EPS 6. Emak Vs Zombie

134 20 0
                                    

  Ngoeng.... Ngoeng... Ngoooeng...

  Deru suara motor membuat kepulan asap menyelimuti Emak ketika dia mengegas motor veganya melaju ke arah satpam.

  Betapa terkejutnya Emak ketika mereka bertatap muka.

  Hah Zombie!!!!

  Emak baru menyadari kalau zombie satpam itu akan menyerangnya. Dalam kebingungan dan rasa tidak percaya Emak tidak sengaja menabrak zombie itu.

  Brakkk!!!!!

  Motor Emak menyeret si zombie sejauh 10 meter sampai akhirnya mereka terjatuh sehingga motor Emak menimpa tubuh zombie yang sudah tidak bergerak lagi.

  Karena mendengar kebisingan datanglah beberapa zombie berjalan ke arah Emak. Melihat kemunculan para zombie Emak mencari tempat persembunyian diantara mobil mobil di parkiran.

  "Kenapa ada zombie disini."

  "Bukannya zombie ada difilm film."

  "Apa mungkin ini hanya khayalanku aja." Emak suka menonton film film action di TV.

  Emak mencubit tangannya untuk memastikan semua yang dilihatnya adalah kenyataan. Emak baru sadar apa yang dikatakan Yuna adalah zombie. Orang makan orang.

  Emak duduk terdiam bersandar di ban belakang mobil sambil berpikir bagaimana mencari cara untuk menghadapi para zombie.

  "Ya Tuhan, berilah hamba kekuatan."

  "Demi Yuna aku harus berani. Sekarang Yuna dalam bahaya aku harus menyelamatkannya."

  Emak mengumpulkan semua keberanian yang ada dalam dirinya untuk mencari keberadaan Yuna.

  Emak mengamati di sekitarnya untuk mencari sesuatu yang bisa dijadikan senjata untuk melawan zombie. Tak jauh dari tempat persembunyian Emak melihat sebatang kayu besar. Tanpa berpikir panjang Emak segera mengambil balok kayu itu.

  "Semoga ini bisa menjadi senjataku sementara."

  Bismillahirrahmannirrahiim

  Emak celingukan dan berjalan mengendap endap dengan memegang balok kayu ditangannya erat erat dan masuk ke dalam mall untuk mencari dimana Yuna berada.

  Emak semakin waspada melihat kondisi di dalam mall yang hancur seperti kapal pecah dengan pemandangan yang sangat mengerikan.

  Emak melihat sekelompok zombie yang sedang berjalan hilir mudik dan beberapa zombie yang berdiri terdiam saja.

  Saat Emak akan menaiki eskalator tiba tiba seorang zombie perempuan menghadang dan langsung menyerang Emak.

  POW!!!!!

  Zombie terpelanting jatuh dengan mukanya yang penyok dan kepalanya yang memuncratkan darah. Emak berlari ke lantai 2 dari kejaran para zombie yang akan menyerangnya dari belakang.

  "Aduh mati aku. Gimana nih, mereka banyak sekali."

      EPISODE SELANJUTNYA 👩👩👩


EMAK Is HEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang