EPS 4. Zombie di Mall

148 23 1
                                    

  Kepala si waitress memelintir ke kanan dan ke kiri, badannya bergerak terpatah patah sehingga semua tulang tulang ditubuhnya berbunyi.

  Krek... Krek.... Krek... Kretek....

  Orang orang di restaurant terkejut melihat si waitress bersikap aneh kemudian berubah menjadi makhluk yang mengerikan dengan bola matanya yang memutih.

  Argh!!!.... Grr... Grrr....

  Makhluk itu menggeram lalu dengan tiba tiba menyerang dengan ganas seorang ibu bertubuh gendut yang berada didekatnya.

  Ibu itu terkejut, dia tidak sempat menghindar karena terperangah ketakutan. Ibu itu meronta histeris saat makhluk itu menggigit lehernya.

  Tolong!!!...... Lepaskan aku.....

  Seketika suasana di restraurant itu menjadi ricuh membuat semua orang menjadi panik ketakutan. Mereka berhamburan keluar setelah melihat makhluk itu mencabik cabik tubuh ibu tersebut.

  Makhluk mengerikan itu menyerang dengan buas siapa saja yang dijumpai atau didekatnya dan entah kenapa setiap orang yang tergigit dan terluka mereka pun berubah menjadi seperti makhluk itu. Orang orang berlarian ketakutan berusaha menyelamatkan diri dan dalam hitungan menit disana sini terdengar teriakan orang orang meminta tolong.

  Kegaduhan dan kerusuhan membuat keadaan di mall hancur, barang barang menjadi rusak, pecahan kaca berserakan dimana mana dan yang lebih mengerikan lagi adanya potongan potongan tubuh manusia dan ceceran darah disana sini.

  Kriiiiiinggg......

  Terdengar bunyi alarm kebakaran menggema diseluruh ruangan mall berlantai 4.

  "Buruan, Yun. Loe dengar gak bunyi itu, sepertinya ada gawat darurat nih." Panik Mona mondar mandir di toilet.

  "Aduh Mon ada kebakaran ya." Sahut Yuna tergesa gesa keluar dari toilet.

  "Gak tau nih yuk kita balik aja keteman teman." Ajak Mona menarik tangan Yuna.

  Mereka begitu terkejut dengan apa yang telah terjadi mayat mayat bergelimpangan dengan anggota tubuh yang tidak lengkap di depan mata mereka.

  "Oh my God. Pembunuhan Yun. Gerangan apa yang telah terjadi?." Kata Mona sambil mendekap mulutnya dengan mata yang membelalak lebar.

  "Ya Tuhan. Gue gak percaya lihat ini semua." Kata Yuna memejamkan matanya sambil menggenggam tangan Mona.

  "Eh dimana teman teman kita?. Gimana nasibnya ya?." Cetuk Yuna celinggukan mencari Mita dan Sari.

  "Astaga, jangan jangan mereka sudah mati." Ujar Mona dengan badan yang gemetar ketakutan.

  "Tenang Mon, kita cari aja mereka." Ucap Yuna merangkul Mona meninggalkan tempat itu.

  Baru beberapa langkah mereka beranjak mereka melihat dua orang laki laki bertingkah aneh sedang memakan organ tubuh manusia dengan darah berceceran di mulut mereka.

  "Astaga. Makhluk apa itu Yun, serem banget." Ucap Mona memegang bahu Yuna.

  "Ssssttt..... Jangan berisik." Bisik Yuna menarik Mona bersembunyi dibalik dinding dibawah meja.

  Mereka mengintip seorang pemuda yang berlari menghindar dari serangan orang orang aneh tersebut. Pemuda itu sungguh tak berdaya melawan saat orang orang aneh itu menggigit tubuhya sehingga isi perutnya terburai keluar. Sungguh malang nasibmu (mati kau....).

    EPISODE SELANJUTNYA💀💀💀

EMAK Is HEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang