Bermuka dua

49 17 5
                                    

Don't forget to vote and comment.

Happy Reading ❤
.•♫•♬•HEAR!!•♬•♫•.





"Apaan sih kak!" Kata Rara kesal karena dari tadi Cica menarik tangan nya untuk keluar dari kamar.

"Ikut gue sebentar!" Ajak Cica.

"Iya, ngapain?!" Kesal Rara lagi. Cica melepaskan tangannya dari tangan Rara.

"Gue kayaknya tau siapa yang nerror kita di sekolah tapi gue belum punya cukup bukti! Jadinya lo ikut gue nyari bukti oke?" Ucap Cica.

"Tapi kan udah malam" Ucap Rara.

"Ya bagus lah, kita bisa sekalian nginap di rumah orangnya" Kata Cica.

"Nginap? Ngaco kak! Mana mau orangnya ngizinin kita nginap di rumahnya kalau dia beneran pelakunya!" Ucap Rara.

"Makanya kita tes!"

"Siapa sih orang yang lo maksud kak?" Tanya Rara.

"Sahabat gue" Jawab Cica santai.

"Sahabat lo?" Tanya Rara memastikan pendengaran nya. Cica mengangguk. "Ke-kenapa?" Lanjutnya.

Cica menceritakan semua yang ia lihat ketika kemaren berada di Rumah Wira.

Flashback onn

Seperti yang kalian ketahui, Cica dan Wira memutuskan untuk pulang dari sekolah karena gosip yang tersebar membuat keadaan menjadi kacau. Karena sedang tidak fokus, Cica secara tidak sadar meninggalkan Rara di sekolah.

Alasan Cica tidak pulang kerumahnya, you know lah ya!

Sesampainya di rumah Wira, Wira segera menyuruh Cica untuk masuk kedalam rumahnya.

"Caa, lo langsung aja ke kamar gue ya!. Gue balik kesekolah dulu minta izin!" Ucap Wira. "Kalau mau ganti baju, ambil aja di lemari gue" Lanjutnya.

Cica mengangguk. "Oke, thanks ya!" Katanya.

Wira pun pergi dari sana menuju sekolah lagi. Sedangkan Cica segera masuk kedalam rumah Wira. Tidak ada orang disana karena Wira hanya tinggal berdua dengan ibunya yang sekarang sedang mengajar.

Cica menaruh tas nya di atas kasur milik Wira lalu beralih ke lemari. Cica membuka lemari tersebut dan memilih baju yang mau ia pakai. Namun mata Cica terhenti ke suatu kotak yang ada di laci atas lemari.

Seketika jiwa kepo Cica bergelonjak.

Cica mengambil kotak tersebut lalu membukanya. Terlihat beberapa botol cairan bewarna merah darah di dalam kotak tersebut. Karena merasa telah lancang, Akhirnya Cica kembali menutup kotak tersebut dan meletakkan nya ketempat semula. Matanya sekarang terhenti ke arah foto yang berada di samping kotak tersebut.

"Putri?" Batin Cica. Cica menatap foto tersebut sembari berusaha untuk berpikiran positif.

Flashback off

Setelah mendengar semua cerita Cica. Ekspresi Rara seketika berubah.

"Beneran pu-putri yang lo liat kak?" Tanya Rara memastikan.

Cica mengangguk. "Gue rasa ya, Wira sama MANTAN sahabat lo itu ada hubungan" Ucap Cica menekankan kata mantan.

Rara mengangguk. "Dan kalau kita hubungin bukti-bukti yang kita dapat, bisa jadi kak Wira yang nerror kita"

✤HEAR!!✤ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang