Aku adalah seseorang yang benci dibohongi,tapi nyatanya. Aku selalu membohongi diriku sendiri, berpura pura kuat disaat aku hancur dan lemah.
~Tsa
.
.
.
.
.
.
.Assalamu'alaikum.
Happy Reading*
Vote dulu, hargai karya orang
____________________
"Elang sialan!"
"Bangke tuh anak!"
"Anjrit, awas aja kalo ketemu, gue penyet penyet tuh orang!"
Bayu daritadi terus mengumpat dan menyumpah serapahi temannya, Elang.
Karena Bayu kelamaan di kamar mandi umum, Elang meninggalkannya dengan sengaja yang membuat Bayu terpaksa berjalan sambil menunggu taksi datang, namun tak ada satupun yang lewat.
Tin tinn
"Udah miskin lo? kok jalan kaki sih!" ledek seseorang yang membuat Bayu kesal bukan main.
"Ndre, nebeng dong," pinta Bayu sambil memohon ke Andre.
"Mobil lo kemana?"
"Gue ditinggal sama Elang setan bangke," sungut Bayu sambil mengepalkan tangannya.
"Hahah, kasian amat." Bayu menatap sinis Andre dan langsung memasuki mobilnya.
"Rumah lo dimana?" tanya Andre sambil melajukan mobilnya.
"Dihatinya Ely tempat gue berlabuh," celetuk Bayu yang membuat Andre mendengus kesal.
"Gue turunin disini juga lo."
"Ck becanda elah, di *****." Andre mengangguk dan menambah kecepatan laju mobilnya.
*****************
"DEKK!! LO DIMANA!! YUHUUU!"
Sesampainya di mansion Audie, Andre langsung masuk dan berteriak mencari kembarannya.
"Perpus!"
"Lo ngapain?" tanya Andre saat melihat Audie sibuk dengan laptopnya.
"Ngerjain berkas." Andre mengangguk dan berjalan mendekat ke arah Audie.
"Nih, gue bawain seblak kesukaan lo." Audie seketika menoleh, tersenyum lebar dan mengambil kantung plastik ditangan Andre.
KAMU SEDANG MEMBACA
Audie is the Queen
Novela JuvenilHIATUS Cerita ini bukan untuk diplagiat. [FOLLOW SEBELUM MEMBACA, JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN] Tentang kehidupan seorang gadis bernama Audie. Hargai jika ingin dihargai. Start: 26 Mei 2020