Happy Reading.
Maaf telat
_________________
"Mau kemana Au?" tanya Alice saat melihat Audie turun.
"Markas," jawab Audie.
"Ngapain?" sahut Ely.
"Main doang."
Ely mengangguk paham dan berjalan menuju dapur.
Sementara Audie berjalan menuju Andre yang sibuk dengan gamenya.
Tak lama kemudian....
"AAAAAAAAA TELINGA GUE COPOT ANJRETT!"
Bayu yang sibuk melamun langsung terkejut, jantungnya nyut nyutan karena teriakan Andre.
Begitupun Elang dan Zilla yang mengusap usap telinga mereka."Lo bisa nyante gak sih?" sewot Bayu ke Andre yang sedang menatap kesal Audie.
"Lo kenapa sih dek?" tanya Andre yang masih merasakan telinganya sakit karena ditarik.
"Beresin kamar lo sana! Berantakan udah kaya kandang babi."
"Iya iya gue beresin, lo mau kemana?"
"Markas."
"Iku-"
"Gak. Beresin kamar sana!" tolak Audie mentah mentah.
"Iyadeh iya," pasrah Andre dan berjalan menuju kamarnya yang memang sangat sangat berantakan.
"Gue pulang kamar harus bersih, ga bersih gue kirim lo ke pluto."
"Astaghfirullah, Solimi banget kamu dek.."
_________________
"Bagi cemilannya dong!" seru Bayu saat mereka berkumpul di ruang tv.
"Punya gue ini. Ambil sendiri sana di dapur!" balas Zilla sambil menjauhkan keripiknya dari Bayu.
"Pelit banget lo jadi orang!"
"Bodo."
"Lang! Cewek lo pelit banget sih, tinggal bagi keripik doang," adu Bayu ke Elang.
"Lo punya kaki kan? Ambil sana didapur!"
Kesel punya punya temen kaya mereka, wujud manusia tapi sifat kek diakjallll semua -Bayu2k20
*
"Audie mana?" Semua menatap Refan yang datang ke ruang tv dengan muka bantalnya.
Bayu tersenyum jail, otaknya mulai merencakan sesuatu.
"Jalan. Tadi dijemput sama pacarnya," balas Bayu membuat Refan yang mengantuk segar seketika.
Refan mendekat ke Bayu dengan wajah sangarnya, sedangkan Bayu langsung kaku ditempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Audie is the Queen
Novela JuvenilHIATUS Cerita ini bukan untuk diplagiat. [FOLLOW SEBELUM MEMBACA, JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN] Tentang kehidupan seorang gadis bernama Audie. Hargai jika ingin dihargai. Start: 26 Mei 2020