Vote dulu dong.
Sebenernya skrg aku lagi ngalamin yg namanya Writerblock,tapi karena ngebet pengen update tak paksain mikir,ya walaupun cerita ini gabanyak yang baca,hehehe.
VOTE☆ DULU SEBELUM BACA!
HappyReading♧
_______________________
YO!! MARKAS ROSE GOLD GANGSTER AREA.
"Lama banget gue gak main main,jadi sekarang lo bakal gue manfaatin sebaik mungkin,"ucap seseorang yg tak lain adalah Satya
Seperti biasa Satya dan Tomi kini berada ditempat dimana para penghianat dan sampah dimainkan.
"Maafkan aku Tuan." Satya tertawa jahat melihat wajah Tomi yg pucat dan tubuh yang bergetar hebat.
"Maaf?seharusnya kau meminta maaf dengan dirimu sendiri.Kau sudah tau bukan? hukuman apa jika karyawan Audie berani berkhianat,mati atau mati."
Satya mulai mempersiapkan semua yang dia butuhkan,mulai dari paku,pisau,belati,pistol,pedang,jeruk nipis,dan cambuk.
Audie maupun Satya kalo lagi sama Musuh atau penghianat emang gapake 'Lo Gue'.Jadi gausah heran.
"Good semua lengkap!selamat menikmati Tuan Tomi yang terbrengsek!" Satya mengambil paku lalu dengan teganya ia menggoreskan paku itu dengan dalam ke betis Tomi.
"AKH!"
💥
"Dek,besok kita gakbisa sekelompok ya?" Audie menatap Andre jengah,daritadi dia selalu mengatakan itu.
"Yakagalah! lo cowok gue cewek!mana bisa sekelompok apalagi setenda dodol," balas Audie sengit
"Tapi kita kan kembar." Audie menatap Andre kesal,sikembar ini memang jarang akur yo.
"Gausah banyak protes deh!ke kamar sono!besok sore udh berangkat!"ucap Audie tegas
Andre mengangguk lalu sedetik kemudian dia mengangkat tubuh Audie yang sedang sibuk dengan laptopnya.
"Eh!apaan nih!turunin!" Andre menggeleng cepat
"Lo tuh dari minggu kemaren tidur lambat terus,mantengin laptop terus,makan gak teratur!tidur ayo!" Audie memutar bola matanya malas.
"Tapi itu belum selesai."
"Bodo."
"Ck bentar gue simpen dulu!turunin!" Audie memohon dengan wajah yang dibuat se imut mungkin
"Buruan."
"Dahkan,tidur sono!gue mau tidur dikamar lo!" Audie melotot,gagal sudah rencananya mau begadang diam diam.
"Apa?gue tau lo mau begadang diem diem,buruan ayo!"ucap Andre sambil menarik pelan Audie
"Ck iyaiyaaaa."
💥💥
"AKH AMPUN!!"teriak Tomi saat merasakan pisau buah itu menyayat paksa kulitnya.
"Apa?sakit?lebih sakit mana daripada Audie yang dengan lancang kau menghianatinya?5 tahun bekerja dan tiba tiba kau mengorupsi hanya untuk membayar jalang dan menuruti keiinginan istri serakahmu itu?" Tomi terdiam,ya.Dia memang salah dan pantas mendapatkan siksaan ini.
"Kenapa diam?menyesal?!"ucap Satya sambil terus menyayat kulit Tomi
Kemeja biru mudanya kini menjadi merah karena darahnya sendiri dan hidupnya akan segera ber akhir karena kesalahannya sendiri.
ctass
(Bunyi cambuk ky gitu kan?iya aja dah)
"AKHH!" jerit Tomi saat punggungnya dicambuk oleh Satya dengan teganya,darah segar terus mengalir.
Wajahnya semakin memucat
KAMU SEDANG MEMBACA
Audie is the Queen
أدب المراهقينHIATUS Cerita ini bukan untuk diplagiat. [FOLLOW SEBELUM MEMBACA, JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN] Tentang kehidupan seorang gadis bernama Audie. Hargai jika ingin dihargai. Start: 26 Mei 2020