Chapter 8

14.4K 723 25
                                    

Happy Reading.

_________________________

Pukul 05.30 Audie bangun dari tidurnya lalu masuk ke Kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan sholat subuh kemudian bersiap siap untuk pergi sekolah.

"Bi,bang Andre udah bangun?" tanya Audie saat melihat salah satu pembantu di mansionnya.

"Kayanya belum bangun neng." Audie mengangguk dan pergi ke kamar Andre

Karena pintu kamar tak dikunci Audie masuk ke kamar Andre berniat untuk membangunkannya "bang bangun!" ucap nya sambil menggoyang goyangkan tubuh Andre

Kesal karena tak ada pergerakan Audie berteriak tepat disamping telinga Andre "BANG ANDRE BANGUN!"

"Gausah teriak teriak," ketusnya lalu kembali tidur

"Aww! Durhaka lo dek!" pekik Andre saat merasakan tubuhnya melayang sedetik lalu terjatuh dengan kocaknya.

Audie tertawa kecil melihat kakaknya yang kesakitan "makanya bangun udah jam setengah tujuh," ucap Audie santai lalu keluar kamar.

"15 MENIT GA SELESAI GUE TINGGAL!" teriak Audie dari luar yang membuat Andre membulatkan matanya lalu masuk kekamar mandi dengan terburu buru

💥

"Mampus telat kan bang! elo sih!" kesal Audie saat melihat gerbang sekolah tertutup.

"Ya maap,lewat belakang aja gimana?" Audie mengangguk,mobil mereka diparkirkan dicafe dekat sekolah lalu masuk lewat belakang sekolah.

"Sebenernya.Gue males masuk,bolos bentar ke taman belakang gapapa kali ya,yakan bang?" Andre mengangguk kemudian keduanya berjalan menuju taman belakang sekolah santainya.

"Lo bawa camilan kan dek?" tanya Andre sambil merebahkan dirinya dirumput hijau  yg lebat.

Audie mengangguk lalu membuka tasnya dan mengeluarkan 2 bungkus jajanan dengan ukuran yang lumayan "nih."

"Masih ikut balapan lo bang?" tanya Audie sambil terus memakan keripiknya

Andre mengangguk "Masih tapi jarang."

💥💥

"Au kekantin yok!" ajak Ely bersemangat "harus mau,ayoo!"lanjut Zilla memaksa

Audie mengangguk meng iyakan kemudian ketiganya berjalan beriringan menuju kantin.

Andre? bolos sama temen temennya.

"Mau gue bacok?" desis Audie saat Arka tibatiba datang merangkul pundaknya

"Jangan galak galak dong,nanti gue makin suka," godanya sambil tersenyum tengil

"LO NGAPAIN SIH,GAUSAH MEGANG MEGANG! AKU NAJISSS! NAJISS!!" teriak Ely saat bayu juga merangkulnya sama seperti Arka.

Bayu terkekeh "gausah najis najis deh,gue tau lo lagi terbang karena dirangkul sama cogan kaya gue." Wajah Ely seketika mengeluarkan ekspresi jijik yang justru sangat lucu dimata Bayu.

Sementara itu Zilla dan Elang hanya diam sambil melihat perdebatan mereka dari belakang.
Membosankan.

"Terbang pala lo soak!" sengit Ely sambil menatap sinis Bayu

Audie is the QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang