Prolog

418 19 3
                                    

Empat sahabat yang memiliki sifat berbeda menambah ciri khas dari mereka. Menyelesaikan masalah bersama-sama. Menceritakan suka duka kehidupan, tangis tawa dan  bahagia. Naik turun perjalanan untuk mencapai suatu keindahan. Bersama- mereka lalui itu. Mereka adalah.

*Andin Luthfia* Perempuan cantik yang memiliki sikap paling peduli. Bertubuh Tinggi 168, rambut sebahu bergelombang, berkulit putih, dan yang paling menarik  *Andin* memiliki gingsul yang mempermanis senyumannya. Andin mempunyai sikap ceroboh dan kekanakan. Tapi dia bisa diandalkan dalam hal fashionable pemilihan outfit untuk dia sendiri dan sahabatnya.

*Shareen Septia* Perempuan yang memiliki sifat laki-laki. Pemalu jika bertemu orang baru dan bisa menjadi memalukan saat bersama sahabatnya. Tenaga kuat seperti lelaki miliknya bisa diandalkan dalam hal yang tidak banyak perempuan bisa. Memiliki  Tinggi badan 165 cm, rambut lurus yang selalu dikuncir kuda, kulit kuning langsat, dan juga memiliki gingsul yang tak kalah menarik seperti Andin. Shareen juga gamers sejati, Tak kenal tempat ia selalu bisa bermain game, dikelas saat pelajaran ia juga bisa bermain dengan santai. Sifatnya yang terbilang tomboy ini juga mempunyai banyak pacar. Ia bisa berpacaran bukan hanya dengan satu orang melainkan bisa dua dan tiga sekaligus. Sedikit menyeramkan memang.

*Carista Azalea* Perempuan cantik dengan rambut sebahu berwarna hitam lebat, kulit sawo matang. Memiliki sifat pendiam dan tidak peduli sekitar. Carista juga sangat peduli pada siapaun. Sisi buruknya adalah sifat pelupa yang bisa membuat sahabatnya geram karena selalu menjadi korban amukan Carista jika barang nya lupa ia letakkan dimana. Tak kalah tinggi dari sahabatnya ia memiliki tinggi 173 cm. Ia juga bergabung dengan klub basket disekolah mereka.

*Gavina Afrillia* Perempuan yang suka risih jika ngebahas hal yang berhuhungan dengan para laki-laki. Jika diantara ketiga sahabatnya ada yang curhat tentang laki-laki yang mereka suka dia hanya diam karena tidak tau apa yang harus ia katakan. Sifatnya dewasa, sensian, suka marah-marah. Tinggi 175 cm, kulit sawo matang, rambut panjang bergelombang.

Bertemu dengan empat sahabat yang juga berada satu sekolah dengan mereka

*Azka Alfaro* Lelaki tampan Bersifat dingin, tegas, bertanggung jawab dan juga memiliki sifat kepemimpinan yang cocok dengan statusnya menjadi ketua osis. Tidak ingin terlibat dalam masalah. Kapten tim basket yang sudah mewakili sekolah ke tingkat provinsi dan meraih juara 1. Memiliki tinggi badan 180 dan berkulit putih.

*Azrafa Fadilah* Lelaki yang memiliki sifat yang dapat berubah 180 derajat dengan cepat jika dengan para sahabatnya. Saat bersama sahabatnya  dia juga bisa menjadi orang yang konyol. Tinggi tubuhnya 180 cm, berkulit kuning langsat. Satu tim basket dengan Azka.

*Adrian Palevi* Lekaki aneh dan alay. Ia sangat cocok dengan Rafa membahas masalah yang konyol. Mereka berdua bisa saja berdebat akan hal-hal yang tidak bermanfaat dan membuat persahabatan mereka menjadi sangat penuh tawa. Adrian juga anggota club basket dan memiliki tinggi 175 cm, kulit hitam manis. Tentunya ia memiliki banyak perempuan yang dijadikan pacar untuknya.

*Reffan Rahardian* Lelaki dewasa, juga menjabat sebagai wakil ketua osis. Memiliki sifat pendiam, sangat sedikit bicara dengan orang baru. Tinggi badannya mencapai 180 cm, kulit sawo matang. Reffan juga anak basket satu tim dengan Azka, Rafa, dan Adrian. Banyak yang tidak diketahui darinya karena tertutup dengan orang-orang.

****

FOUR LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang