Pulang sekolah
"Kenapa sih rencana kita selalu gagal" ucap Sasya geram.
"Artinya kita gak boleh ngerjain orang Sya" ucap Rara. Maya langsung mencubut Rara.
"Lo mau diamuk Sasya?" ucap Maya penuh penekanan. Rara menggeleng ketakutan.
"Lo bukannya dukung gue malah nasehatin gue, gue gak perlu dinasehatin, lo berdua tinggal turutin aja apa mau gue kalau nggak lo berdua tau akibatnya" ucap Sasya lalu meninggalkan mereka berdua.
kenapa sih Sasya selalu ngancam begitu kalau kita gak nurutin mau dia batin Rara.
"Lo sih, gimana kalau apa yang dikatain dia tadi itu benar bisa gawat" ucap Maya lalu menyusul Sasya.
"Biarin aja kalau yang diucapin Sasya benar, gue capek kayak gini" gumam Rara.
****
Sabtu siang.Sabtu hari libur di sekolah mereka krena mereka hanya sekolah 5 hari saja. Sudah beberapa hari kejadian itu berlalu tapi Andin masih ingat dengan itu.
Andin kembali kekamar saat ia selesai makan siang. Saat mengecek Handphone nya sudah banyak notif dari grup mereka.FOURGIRLS
Shareen
sepedaan yukCarista
ngikutGavina
samaShareen
Andin mana Andin mana Andin mana dimanaaaa di jonggolGavina
apasih Ren gaje bangetShareen
gue lagi nyanyi!Gavina
oh ya? Kok gue gak denger?Carista
gaje lo beduaCarista
@Andin woi lu dimanaShareen
@AndinShareen
@AndinGavina
@AndinAndin
ih berisik banget sihShareen
KEMANE aja lo?Andin
abis makanCarista
si Shareen ngajak sepadaan gimana Din?Andin
yaudah ayok!Gavina
jam berapa?Shareen
4 sore yak?Carista
okeAndin
okeGavina
oke"Ngomongin itu doang pake ribut kebiasaan" gumam Andin
****
Jam 4 sore mereka sudah berkumpul di pantai.
"Yok keliling keliling pantai kitaa" seru Shareen gembira.
"Seneng banget tuh anak" ucap Carista
"Yuk, ntar dia nyasar" ucap Gavina
"Lah kok dia nyasar? Apasih gapaham" ucap Andin
"Lupain ga penting"
"Dih kebiasaan deh" gumam Carista melirik Gavina.
Mereka bertiga menyusul Shareen.****
Ternyata ini rencana Shareen dan Adrian. Mereka berdua sepakat untuk mempertemukan Azka dan Andin.
"Bang ini saatnya lo minta maaf sama Andin, lo sendiri kan yang selalu nasehatin gue kalau kita salah harus banget minta maaf sama orangnya, sekarang lo buktiin omongan lo itu bang" ucap Adrian membujuk Azka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR LOVE
Teen FictionMenceritakan empat sahabat perempuan yang telah berlangsung selama 9 tahun ini. Dan juga pertemuan dengan keempat sahabat laki-laki di sekolah mereka . Pertemuan mereka disekolah hanya sebatas berpapasan seperti siswa-siswi pada umumnya. Lalu pada...