"sekali lagi aku perkenalkan diriku. Namaku Yoo Jaesuk dan aku adalah perwakilan dari Kementrian Sihir Korea Selatan. Dunia sihir sangat rahasia itulah mengapa kami selalu menyembunyikan identitas kami dan tidak terlalu dekat dengan dunia muggle. Tetapi kami tetap harus menjalin kerjasama denganmu sebagai pimpinan utama negara saat ini."
Lanjut Yoo Jaesuk, "Kamu tidak akan bisa menceritakan kepada siapapun tentang kami karena pertama, kamu tidak memiliki bukti apapun untuk membuat orang lain percaya dan kedua kami akan langsung bergerak cepat untuk menghilangkan ingatanmu dan orang-orang yang kamu berikan cerita tentang kami. Jadi aku mohon, kita hidup damai saja dan rahasiakan tentang kami ya?" pinta Yoo Jaesuk.
Presiden Kang Ho Dong pun menghela nafas dalam-dalam, "jika aku menceritakan kepada siapapun tidak akan ada yang percaya juga. Bahkan sekarang aku masih tidak percaya, aku merasa sudah gila. Jadi bagaimana kau bisa jadi penyihir? Dan apa seluruh presiden sebelumnya benar-benar mengetahui hal ini juga?" Tanya Presiden Kang Ho Dong.
Mendengar jawaban itu, Yoo Jaesuk pun tersenyum. "Kami memiliki tongkat dan mantra yang kami gunakan untuk menyihir tapi itu semua hanyalah perantara untuk mengeluarkan energy dalam diri kami. Karena sesungguhnya, kami memiliki darah magic dalam tubuh kami. Itu semua tentang takdir. Ada orang-orang tanpa sihir sepertimu yang kami sebut muggle bisa melahirkan penyihir, namun ada juga penyihir yang melahirkan anak-anak yang tidak memiliki bakat sihir dalam darahnya yang kami sebut sebagai squib,
Presiden Korea Selatan sebelumnya juga tau mengenai kami karena serahasia apapun dunia kami, kami membutuhkan interaksi dengan pimpinan utama dari pihak muggle agar tercapainya keseimbangan antara dunia kami dan dunia muggle. Namun mendekati masa berakhirnya jabatan mereka, mereka akan disihir agar melupakan semua memori tentang dunia kami. Hanya memori yang berurusan dengan dunia kami. Beberapa memori ada yang tertinggal, namun itu akan berkesan sebagai mimpi untuk mereka." Jelas Yoo Jaesuk.
"jadi sekarang, kita akan mendiskusikan apa?" Tanya Presiden Kang Ho Dong.
"pertama-tama aku meminta ijin untuk membawa empat naga dari Romania untuk dibawa ke sekolah sihir Hogwarts. Tenang saja kami akan membawa naga-naga itu dengan sangat hati-hati beserta pawangnya. Dan sekolah sihir Hogwarts juga merupakan sekolah yang terletak sangat jauh dari pemukiman para muggle dan tidak bisa dilihat oleh para muggle. Dua tahun lagi akan diadakan Turnamen Triwizard antara tiga sekolah sihir setelah turnamen terakhir diadakan 20 tahun yang lalu karena kami melakukan reformasi.
Dan itu hanya akan bisa dilakukan oleh anak tingkat akhir sekolah atau anak yang berusia 17 tahun, usia dewasa untuk para penyihir. Sayangnya pada turnamen terakhir merenggut salah satu nyawa peserta. Itulah mengapa kami memutuskan untuk mengadakan latihan turnamen Triwizard untuk anak kelas lima disekolah itu, karena dua tahun lagi, mereka yang akan menjadi peserta di turnamen aslinya." Jelas Yoo Jaesuk kepada Presiden Kang Ho Dong.
"jika merenggut nyawa mengapa diadakan? Sepertinya turnamen itu sangat berbahaya." Heran Presiden Kang Ho Dong.
"turnamen itu memang sangat berbahaya namun memiliki tingkat pengawasan dan pengamanan yang tinggi juga. Hanya saja pada saat turnamen terakhir dilaksanakan, kami memiliki masalah. Ada penyihir yang sangat jahat yang ingin menguasai dunia dan membuat salah satu peserta menjadi korban dalam turnamen ini. Bisa dibilang peserta itu dibunuh oleh seseorang bukan karena turnamen ini. Tapi untuk berjaga-jaga, kementrian sihir memutuskan untuk mengadakan latihan kepada para calon peserta." Jawab Yoo Jaesuk.
"yasudah bawa saja naga-naga itu, akupun tidak bisa menolak. Tapi kau harus hati-hati, aku tidak pernah bertemu dengan naga, tapi yang kutau mereka adalah makhluk buas. Kalau terjadi apa-apa, kalian bisa mengatasinya kan? Maksudku kalian kan bisa sihir!" ucap Presiden Kang Ho Dong.
"tenang saja Pak, kami sudah sering berurusan dengan makhluk ghaib, jadi bapak tidak usah khawatir." Jawab Yoo Jaesuk dengan sangat yakin.
Setelah itu mereka pun mulai membahas tentang hubungan politik antara dunia sihir dengan dunia muggle.
❤💛💙💚💜
Hallooo, gimana ceritanya? Hehe jangan lupa vote dan komen yaa biar author semangat ngelanjutin!! Saran juga boleh loh. Btw, couple favorit kalian di bangvelt siapa? Siapa tau bisa aku jadiin couple disini😜
KAMU SEDANG MEMBACA
Ajaran Tahun Kelima [END]
Fantasy✨Di tahun kelima mereka bersekolah di sekolah sihir Hogwarts, terjadi suatu kejutan yang menyenangkan namun juga berbahaya.✨ Kisah tujuh orang laki-laki dan lima orang wanita yang penuh dengan persahabatan, romansa dan juga ambisi di dalam dunia sih...