sharing

4.5K 262 114
                                    

lagi pengen part cerita cerita bolehkan? biar berasa akrab gitu jangan pangil thor thar thor aja.. Panggil Nie aja buar santai.

Siapa yg mau sharing pengalaman pribadinya tentang menjadi berbeda apkah menakutkan? kaya pertanyaan tika ke El ?

Di story ini ada beberapa part kisah hidup gue nih wkwkwkwk sekalian curhat..

maksudnya kenapa sih? jadi mau kasih tau yg di wp seriusan kebanyakan manisnya, kebanyakan halu karna di dunia rainbow ini asli lewatinnya pait dan harus kuat. Paham lah yah yg udah lewatin?

disini yg masih sekolah siapa? ngacung...
Dulu gw sadar ngerasa beda itu pas SMP, seriusan semuda itu ngerasa belok. Sekalian ceritanya biar ga banyak yg nanya di DM buat nanya sama nyuruh tobat atau dapet hidayah.

Di SMP gw bandel, gw ini dan gw itu, tapi sama perempuan yolooo bucin, sama lakik dengan senang hati bisa ribut. Dan di SMP pula gw ketauan sama yg lain kalau orientasi seksual gw beda, sempet di panggil keruangan konseling, diajak buat ikut kegiatan rohis biar melek agama, tapi gimana dong hatinya sama otaknya suka batu.. Jadi kebetulan punya genk yahh anak basket juga seGenk tak diduga kita sama.. Naksir juga orang yg sama, kebayang ga? sahabatan naksir orang yg sama didunia rainbow yg sulit bisa diajak pacaran takut ya orangnya straight lah, takut orangnya ngindar pas dideketinlah. Jujur gw pernah deketin yg straight, dia ga ngindar, dia tau gw suka, untungnya gw ga se annoying itu kalau pdkt, Rules PDKT jangan ANNOYING, cukup sign sign kalau lo ada buat dia, atau dia ngeh lo ada, step by step..

Berhasil ga sama yg straight? Ada yg berhasil ada yg ga. Sebut aja namanya Ika, ga berhasil tapi dia terima semua perlakuan gw ke dia, perhatian gw, dan yah kadang dia juga perhatian ke gw pas waktu itu liburan bareng tetiba gw sakit, Ohh ya luar biasa lagi si Ika ini cerita ke keluarganya kalau gw suka sama dia, kok gw tau? ps bagi raport kakanya nanya ke ika mana yg namanya Nie yg suka sama kamu itu? dan gw ada disebelah kakanya dong... allalal lalalalallal DEG DEG an ga lo jadi gw?

Pernah juga naksir sama adek kelas, ceritanya dulu gw cool cool gimana gitukan anak basket.. Adek kelas kalau disapa sama abas mesem mesem gitu.. sebut aja namanya Tina lah yah, gw PDKT nih sama tina and i know shes totally straight.. karna mantan cowo dia mayan banyak di sekolah, dia sama gw deket, ga sabaran mau nyatain cinta nih dulu mah goblok kayaknya maunya gerecep aja ga mau step by step.. Pas bilang suka ke dia, dia shock gitu, trus pergi dan ga lama genk dia kalau liat gw kaya ngomongin gitu itu tuh yg suka sama tina, lesbi dia..

Pahamkan kalau dunia rainbow konsekuensinya? Jadi menjauhlah jangan coba - coba.. kalau ditanya sedih ga? kan dibilang gw lagi goblok ya ga sedih cuma malu aja anjiirr diomongin disekolah trus ditolak, kalau diterimakan bangga wkwkwkwkwk maap yah otak gw emang suka geser..

trus yg tanya trick nya buka PDKT gimana? Seriusan gw banyak gobloknya kalau sayang sama orang, bucin ALERT...
gw cuma jadi apa adanya gw, jangan royal kalau lo emang ga punya.. jangan sampe dia terima lo cuma karna semua yg lo kasih..
Mending lo kalah karna lo ga punya dari pada lo boong dengan cinta kepalsuan.

Jadi intinya apa gw cerita? ya mau cerita aja, lagi pengen ngobrol, yg lain mau cerita juga boleh..

Tapi seriusan gw mau ingetin, dunia rainbow ini ga seindah film disney yg happily ever after..
konsekuensinya banyak.. Banget..
gw lewatin itu semua sampe sekarang dan akhirnya sekarang lagi hubungan sama bunny juga ga mudah..

yg bilang semoga gw dapet hidayah atau semoga gw tobat.. ya kali gw ga pernah coba mau tobat? Mau tanya pacar cowo gw? seriusan mayanlah.. tapi jadinya apa? Gw jadi combo bangsatnya.. Ga sayang, ga cinta tapi diterima jalanin aja gitu aja, jadi kaya mainin perasaan orang..

trus ada yg bilang aahh belom aja kena kontol, ntar juga suka..
eddeehhh.. trust me.. not work.. seriusan gw ga doyan kontol.. mau gaya women on top kek, dogy style ke.. seriusan ga doyan, gaya batu sama gedebong pisang aja udah bikin makin tau hati gw ga bisa diboongin kalu gw sukanya liat Boobs, liat cewe cantik, women on top nya ya perempuan diatas gw bergoyang dengan indahnya.. Mampus otak gw porno kebanyakan nonton xnxx massage wkwkwkwkw

jadi balik lagi intinya gw cerita aja.. wkkwwkkwkw

maaf yah

cuma mau ingetin dunia rainbow ga seindah dunia Halu..

trus mau cerita panjang lebar group line aja apa? ehh boleh ga ya sama bunny.. wkwkwkwkwkkw

angels wing ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang