Adakah yg mencari author? :'(
"Tuan muda tidak takut kan saat diruangan?"
"Tentu saja, dokter bilang gigiku sedikit berlubang jadi ditambal," jawab Leo kecil yang setia menggandeng pengawalnya
Brukkkk...
"Aduhh..."
Seorang gadis kecil yang usianya mungkin terpaut 3 tahun dibawahnya kini terduduk dikantin sebuah rumah sakit berhadapan langsung dengan sosok Leo kecil yang kebetulan melewati kantin. Leo yang melihat itupun langsung berlari dan menyodorkan tangan pada gadis yang kini terduduk dilantai.
"Ayo aku bantu kamu berdiri," ajak Leo
Gadis berusia 7 tahun itupun mendongak dan memperlihatkan wajah cantik bak bonekanya dan berkedip lucu memandang Leo. Untuk sekejap Leo ingin menghentikan waktu yang terus berputar tanpa seizinnya. Gadis dihadapannya berhasil mencuri seluruh atensi bahkan hatinya. Namun alih-alih bangun, gadis kecil itu malah menarik tangan anak lelaki itu hingga ikut terduduk disampingnya.
"Kalo habis jatuh jangan langsung bangun, tapi nikmatin dulu sensasinya." ucapnya lalu tersenyum manis
"Tuan muda-"
"Aku baik-baik saja," cepat Leo
"Eoh... Apa dia Daddymu?" tanyanya
"Bukan, dia pengawalku. Apa yang kamu lakukan dikantin rumah sakit sendirian?" tanya Leo penasaran dengan posisi masih terduduk di lantai kantin rumah sakit
Seketika wajah cantik gadis itu berubah muram, bahkan mata beningnya kini sudah berkaca-kaca.
"Mommyku dirawat dirumah sakit ini,"
"Maaf, kamu ingin kembali keruangan Mommymu?"
"Hu'um, tapi aku tidak ingat dimana ruangannya hehe..."
Melihat itu Leo ikut terkekeh dan mengusak gemas rambut hitam legam gadis kecil itu yang memang terurai.
"Ayo... Biar kuantarkan." ajak Leo
Gadis kecil itu hanya mengangguk dan berjalan mengikuti Leo dari belakang.
Namun saat setibanya didepan ruang inap seseorang yang gadis kecil itu panggil Mommy, terlihat banyak dokter dan juga perawat berlarian dan juga seorang lelaki dewasa tampan yang Leo yakini itu adalah ayah dari gadis yang bersamanya ini.
Gadis kecil itu langsung berlari kepada seseorang yang ia panggi Daddy yang kini terduduk lemas berurai air mata didalam ruangan. Sementara Leo dan pengawalnya kini hanya bisa berdiri diluar.
"Ayo tuan muda kita pergi."
"Hmmm..."
Namun saat Leo akan melangkahkan kakinya pergi suara teriakan gadis kecil itu menghentikan langkahnya.
"MOMMMYYY..."
Brakkk...
Gadis kecil itu membuka pintu kasar dan berlari keluar melewati Leo yang menatapnya penuh tanya. Leo yang melihat gadis kecilnya berlari kini mengejarnya diikuti oleh pengawalnya. Leo kelimpungan mencari sosok yang sudah berhasil memenuhi pikiran dan hatinya. Hingga suara isakan terdengar berasal dari samping kamar mayat.
"Hiks... Hiks... Aku bukan penyebab Mommy pergi hiks... Mommy hiks... Maaf hiks..." racaunya
"Hey... Aku mencarimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love hidden(END)
Humor"Nay ngga mau kawin!" "Nikah Nayra bukan kawin..." "Pokoknya Nay ngga mau kawin..." "Harus!" "Yaudah Nayra mau mati ajalah..." "EH JANGANNNN!!!" Kisah hidup gadis cantik yang berasal dari keluarga konglomerat yang hidup bergelimang harta, namun memi...