Hai gengs author lanjot nih biar cepet kelar capek dedek... :'
Namatin kisah cinta orang laen mulu sementara cerita author sendiri ga ada, iya karena author adalah salah satu dari spesies JOLAPARANG (Jomblo lapuk anti baper ama pacar orang) ❤
Ssaa aeeeee eyeliner bekyun... :v
Tokk... Tok...
"Sayang aku masuk ya..."
Ceklek...
Leo masuk ke dalam kamar kekasihnya itu untuk kedua kalinya. Nuansa khas Nayra masih sama dan melekat sempurna. Kaki jenjangnya melangkah mendekati gumpalan manis lucu tapi bukan Odading mang Oleh sedang meringkuk diatas ranjang queen size lengkap dengan selimut tebal setebal bedak cabe-cabean perempatan dengan kulit belang 3 warna hitam, putih, merah bak Zebra setelah kerokan.
"Hikss... Nay pokoknya hiks... Benci Leo hiks... Dasar keriping kentang!"
Leo tersenyum tipis mendengar gerutuan dan beberapa umpatan dari mulut kecil gadisnya. Leo duduk di sisi ranjang dan berusaha melepas selimut yang menutupi seluruh tubuh mungil calon istrinya.
Calon istri? :')
Jomblo sabar ya mblo..."Sayang... Kita perlu bicara..."
"Ngga! Udah sana mending Leo pulang lagi aja sana ngga usah ketemu Nayra lagi!"
"Tidak sebelum kita bicara baby... Aku minta maaf karena bersikap kasar dan dingin sama kamu, tapi aku punya alasan," lembut Leo masih berusaha membuka selimut Nayra
"Ngga mau Leo galak!"
"Kamu ngga pengen denger alasan kenapa aku ikut kesini sama kamu dan ngelamar kamu sayang?" tanya Leo memancing jiwa-jiwa kepo Nayra
"Ngga mau! Leo mending pergi aja! Sana nikahin perempuan baik jangan yang nakal kayak Nay!"
"Kalo aku maunya nikah sama kamu gimana?" goda Leo
"Tapi Nay ngga mau tuh! Pergi sana!" ketus Nayra
Leo menghela nafas.
"Aku akan jelasin semuanya Nay, terserah kamu mau dengerin aku atau tidak. Sebelumnya aku ingin minta maaf karena aku kasar dan bersikap dingin sama kamu,"
Nayra menutup telinganya didalam selimut.
"Kamu tau betapa takut dan frustasinya aku waktu Mamah telfon aku dengan keadaan menangis histeris dan mengatakan bahwa kamu menghilang? Dunia aku seketika terasa berhenti saat itu juga Nay..."
Kedua tangan mungil Nayra yang tadinya menutupi kedua telinganya kini perlahan turun.
"Bukan hanya duniaku saja yang terhenti, nafasku juga seolah terhenti saat aku pulang dan menemukan bercak noda merah di kasur kamar yang kamu tempati."
Nayra meneteskan air mata,
"Kamu tau? Hidup aku dikelilingi oleh manusia-manusia licik dan keji yang mengincar kelemahanku, dan mereka tau jika kelemahanku adalah dirimu. Karena itu saat aku tau kamu hilang aku berfikir jika mereka menculik dan melakukan hal yang kejam padamu..."
Nayra membekap mulut kecilnya untuk menutup isakan pilu yang keluar dari sana.
"Aku bahkan sudah berjanji kepada diriku sendiri aku akan membunuh mereka semua yang membuatmu hilang meninggalkanku sebelum mengakhiri hidupku sendiri...
"Karena demi apapun... Aku tidak sanggup bahkan hanya membayangkan hidupku tanpa ada dirimu disisiku lagi..."
Tak terasa sebutir cairan bening penuh ketulusan lolos dari mata setajam elang seorang Leonard namun segera ia hapus kasar. Ia tidak mau terlihat lemah di depan gadis yang dicintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love hidden(END)
Humor"Nay ngga mau kawin!" "Nikah Nayra bukan kawin..." "Pokoknya Nay ngga mau kawin..." "Harus!" "Yaudah Nayra mau mati ajalah..." "EH JANGANNNN!!!" Kisah hidup gadis cantik yang berasal dari keluarga konglomerat yang hidup bergelimang harta, namun memi...