Surat surat itu masih menemukan jalan mereka kepadanya, bahkan saat dia sudah menikah dan memiliki anak sendiri.
Dia wanita dengan rambut hitam panjang bergelombang, yang tinggal di rumah besar yang dimilikinya, yang terletak jauh dari kota – akan memastikan untuk pergi ke luar pada pagi hari pada hari tertentu dalam bulan tertentu.
Dia akan meunggu samibl melihat pemandangan yang terbentang di hadapannya. Kapanpun telinganyya mendengar suara sepeda yang dikendarai tukang pos yang dilapasi mantel hijau hijau, dia akn berdiri dengan matanya yang bersinar. Sosoknya saat dia dengan cemas menunggu sambal berpikir, Apakah sekarang? Apakah sekarang? dengan sikap yang mirip almarhumah ibunya.
Tukang pos itu tiba dikediamannya, menyerahkan sebuah paket besar dengan seringai. Dia, yang tahu tentang hadiah yang dikirimkan kepadanya setiap tahun, juga menawarkan kata-kata hangatnya sendiri, "Selamat ulang tahun, madam."
Dia membalas dengan mata cokelat kecil yang agak basah. "Terima kasih," dan akhirnya, dia bertanya hal yang sudah lama ingin ia tanyakan, "Katakanlah, apakah kau mengenal Violet Evergarden?"
Kantor pos dan bisnis amanuensis memiliki hubungan dekat. Suatu ketika Ann bertanya dengan jantungnya yang berdebar-debar apa-jikatukang pos itu membalas sambal menyeringai.
"Ya, karena dia terkenal. Dia masih aktif. Baiklah kalau begitu,"
Begitu tukang pos itu pergi, Ann memperhatikannya saat dia membelai hadiah itu dengan senyuman. Air matanya mulai mengalir. Masih tersenyum, dia merintih sedikit.
--ah.. ibu, apa kamu dengar itu sekarang?
Wanita itu masih bekerja sebagai Boneka Kenangan Otomatis. Orang yang telah dia bahagiakan sebagian waktunya bersamanya masih baik-baik saja, masih dalam pekerjaan saang sama.
--aku senang, aku benar-benar bahagia, Violet Evergarden.
Dari dalam mansion, dia bisa mendengar panggilan.
"Bu!"
Dia berpaling ke arah suaranya. Seseorang melambai dari jendela yang biasa dia tempati saat mengamati ibunya dan violet. Itu adalah seorang gadis dengan rambut sedikit bergelombang yang sangat mirip dengan Ann sendiri.
"Hadiah lain dari Nenek?"
Ann mengangguk pada putrinya yang tersenyum polos.
"Ya, sudah tiba!" jawabnya dengan antusias. Ann pun melambaikan tangan kepadanya.
Di dalam rumah, anak perempuan dan suaminya akan memulai pesta ulang tahunnya. Dia harus segera masuk ke rumah. menangis lembut, dia berjalan menuju mansion. Saat dia melakukannya, dia tengggelam dalam pikirannya.
--hai ibu. Kau bilang sebelumnya bahwa ingin aku memberi anakku semua kebahagiaan yang pernah kau alami bukan?
Kata kata itu.. membuatku sangat bahagia. Mereka benar benar akrab denganku, pikirku. Itu sebabnya aku akan melakukan apa yang kau lakukan. Ini bukan alasan untuk meihat orang itu. Meski aku memang ingin bertemu dengannya lagi. Aku juga memiliki perasaan yang ingin ku sampaikan padanya.
Bahkan bertahun-tahun setelah pertemuan pertama kami, aku memiliki firasat bahwa dia pasti tidak berubah sedikitpun. Dengan mata dan suaranya yang indah, dia akan menulis tentang cintaku untuk putriku sendiri.
Violet Eergarden adalah wainta yang seperti itu- Boneka Kenangan Otomatis yang ingin orang lihat lagi, aku akan berterima kasih padanya, dan meminta maaf kepadanya tanpa ragu. Lagi pula, aku bukan lagi gadis yang tidak bisa berbuat apa-apa selain menangis.
Ann Magnolia tidak akan pernah melupakan wanita yang telah memeluknya saat masih muda.
Aku ingat.
Bahwa seorang wanita muda telah datang.
Duduk di sana, dengan tenang, dia akan menulis surat.
Aku ingat.
Wajah orang itu dan wajah ibuku yang tersenyum dengan senang.
Pemandangan itu pasti
Takkan kulupakan meski diriku meninggal nanti.
Chapter 2 Selesai
KAMU SEDANG MEMBACA
Violet Evergarden - Kana Akatsuki [Light Novel] Vol. 1 ✓✓
Aventura[END]"Auto Memories Doll." Sudah lama sejak nama itu pertama kali dipopulerkan. Ini adalah mesin yang diciptakan Dr. Orlando yang berbicara dengan suara alami. Pada awalnya, ia hanya membuatnya untuk membantu istrinya yang tercinta, tetapi tidak lam...