4-1 [Boneka Kenangan Otomatis dan Sarjana]

121 13 0
                                    

Bagi dirinya yang masih kecil, orang itu adalah seluruh dunianya. Tak terpikir olehnya bahwa dia akan pergi suatu hari nanti. Apa lebih baik bila orang itu tidak pernah ada sejak awal? Setidaknya, dia adalah wali langsungnya sejak lahir sampai ia menjadi seperti sekarang. Dia akan menemukannya kapanpun dia berlari untuk menangis dan memujinya untuk setiap hal baik yang dilakukannya. Jika ia mengulurkan tangannya, maka ia akan memeluknya. Dia adalah ekstensi yang agung, lebih baik darinya dalam segala hal.

Dia pikir begitulah sikap seharusnya dari orang tua.

--Pegang tanganku. Jika tidak, aku tidak bisa berjalan. Lihat aku, aku tidak bisa hidup tanpa diawasi olehmu. Jangan pergi.. kau masih punya tanggung jawab disini.

Penjahat yang membohongi orang itu dan mencurinya dari kehidupan sehari-harinya adalah penjahat yang harus diadili - setan yang telah menghancurkan dunia miliknya. Namun ,memiliki niat untuk melakukan itu juga merupakan dosa.

Dia berhenti merenungkan pintu yang takkan menyuarakan kembalinya orang itu, dia mulai meremehkan segala sesuatu yang dapat membuatnya terjatuh. Ia pikir dia baik-baik saja, dia takkan pernah tersesat. Dia tidak percaya siapapun, dia tak pernah hancur. Begitulah dirinya menodai orang di masa lalu yang menangis sambil menatap pintu yang tertutup setelah kepergiannya.

.

.

Eustitia adalah kota yang dikenal sebagai kota astronomi. Terletak di pegunungan dengan tingkat rendah itu, tinggi 1500 meter di atas permukaan laut. Mereka adalah pengamat yang terpesona oleh bintang di langit malam. Pusat Eustitia, yang dibangun melalui penggundulan pegunungan adalah observatoriumnya, dikelilingi bangunan yang terbuat dari batu disekitarnya.

Salah satunya cara untuk mencapai kota yang dibangun diatas dataran luas itu adalah dengan naik kereta api ke dasar pegunungan dan menaiki rope way yang seperti kebanyakan kota metropolis yang terbentang ratusan kilometer dan berkilau dengan lampu neon, itu adalah dunia di bawah langit yang tidak tercemar oleh warna yang diprodusi manusia, diselimuti sebuah jilbab hitam secara alami.

Kota itu juga disebut Ibu kota Astronomi karena keunggulannya dalam pengamatan astronomi, namun dapat juga dikatakan bahwa karakteristiknya yang paling luar biasa adalah rumah dari lembaga penelitian astronomi termuka di dunia.

Institut tersebut dibuat setelah seorang raja nevigasi maritim mendapatkan kekayaan selama masa hidupnya, Shahar Observatorium yang didirikan di bawah pengaruh lamarhum Shahar itu masih berdiri sampai sekarang, berkat rezeki terus menerus dari keluarganya.

Lembaga penelitian observatorium Astronomi Shahar memastikan beragam kegiatan, seperti menemukan bintang baru, meneliti segala sesuatu yang berhubungan dengan astronomi dan pembuatan teleskop.

Sekarang, apa yang dilakukan oleh personil dari markas besar Shahar itu adalah mengelola buku buku tentang setiap bintang yang telah ditemukan, buku itu dikumpulkan dari berbagai tempat di dunia. Setelah didirikan sebagai gabungan dari berbagai organisasi observatorium astronomi. Kantor pusat itu memiliki perpustakaan dengan penjagaan ketat. Perpustakaan raksasa itu dapat membuat pecandu buku mengeluarkan air liur dan pingsan dalam sekali pandang. Tentu saja, setiap bukunya berisi mengenai bintang dan berbagai mitos yang terkait dengannya. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa ada sangat banyak buku di sana.

Orang-orang yang bekerja di sana bertanggung jawab atas berbagai tugas, mengatur klarifikasi, memandu pengunjung dan memecahkan kode dari perpustakaan sastra asing. Di antara mereka, pekerjaan paling tidak menarik ada di departemen manuskrip, yang menyimpan buku-buku tua yang berada di ambang kepunahan.

Seperti namanya, itu adalah departemen untuk menuliskan buku dengan format tulis ke dalam format ketik. Meski orang-orang dari departemen tersebut dengan jadwal yang padat terus menerus mengerjakan manuskrip setiap harinya, saat ini mereka berada di tengah krisis kecil.

Violet Evergarden - Kana Akatsuki [Light Novel] Vol. 1 ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang