4-3 [Boneka Kenangan Otomatis dan Sarjana]

62 13 0
                                    

"Meskipun kau wanita?"

"Kebanyakan Boneka Kenangan Otomatis adalah perempuan."

"Yah.. meski begitu.. itu tempat yang berbahaya, kan?"

"Itu benar. Tapi apakah semua orang memiliki kekuatan fisik dan pertahanan diri minimal? Karena saya berasal dari Pelayanan Pos CH, saya ditugaskan ke daerah konflik juga. Dalam kasus ini, saya membawa senjata api dengan saya, yang menambah berat bawaan saya. Jadi, mengetik selama beberapa jam...."

Tampaknya dia ingin mengatakan bukanlah masalah. Perasaan jengkel muncul di dadanya Leon. Tapi pada saat bersamaan, pandangannya terhadap Boneka Kenangan Otomatis sedikit berubah. Dari sudah pandang orang biasa, Boneka Kenangan Otomatis adalah jasa professional khusus yang layanannya hanya bisa disewa oleh masyarakat kalangan atas.

--Kupikir mereka hanya penghibur orang kaya, tapi...

Melihat postur tubuhnya yang tidak terganggu bahkan setalah berjam-jam bekerja. Ketenangan yang konsisten. Kondisi kerja yang parah dan juga hari libur yang tak pasti. Agenda yang menuntut pergi ke daerah berbahaya. Jika ada yang bertanya kepadanya apakah dia bisa melakukan semuanya, jawabannya tidak.

"Kenapa kau.. melakukan pekerjaan berat seperti itu?"

--Ini bukanlah hal yang bisa dilakukan seseorang yang hanya ingin merayu pria kaya.

Violet menjawab dengan lembut. "Ini adalah peran yang diberikan pada saya."

"Oleh perusahaanmu?"

"Itu.. juga. Tapi saya tidak pernah berpikir itu semua sulit. Saya percaya bahwa pergi ke klien saya dan menggambarkan perasaan mereka, seolah-olah saya menerima pemikiran seseorang yang memiliki kisah lama yang tertulis dalam diri mereka dan memberi bentuk kepada pikiran itu, rasanya sangat.. unik dan luar biasa."

Kata-katanya langsung meniup keletihan dari tubuh Leon.

--Aku mengerti. Aku sangat mengerti.

Di masa lalu, ada seseorang yang sering mengamati bintang-bintang dan meneliti mereka sepertinya, dan Leon bisa merasakan perasaan romantik setiap kali orang itu membicarakan pengamatannya. Rasa empati, kekaguman dan rasa takut yang telah tiada itu, sama seperti perasaan berhasil memecahkan sebuah naskah untuk pertama kalinya, dan hal itu agak luar biasa.

"Kau benar"

"Itu benar-benar indah."

"Meskipun.. kau seorang wanita.. kau mengerti."

"Apa menjadi wanita ada hubungannya dengan itu?"

"Yah, tidak tidak ada."

Setelah dipuji oleh Leon untuk pertama kalinya, Violet membiarkan sudut bibirnya melengkung sedikit saat dia tidak melihat.

Para Boneka Kenangan Otomatis telah dijuluki Asisten peneliti departemen manuskrip terus bekerja dengan kekuatan penuh beberapa hari berikutnya.

Sikap wanita terdidik yang memikat cara mereka berperilaku tidak hanya menarik perhatian pria, mereka juga dipuji oleh wanita lain. Diantara mereka, yang paling menonjol adalah mitra Leon, Violet Evergarden. Pesona berkelasnya adalah salah satu alasannya, tapi yang juga menarik perhatian para pria adalah perilaku dinginnya. Tanpa sadar, dia mulai mendapatkan fans.

"Hati-hati. Orang-orang iri padamu."

Meskipun dia diperingatkan segera dan pada awalnya tidak memahaminya, Leon kemudian menyadari apa yang sedang terjadi. Bahkan setelah selesai mencari bahan atau mengetik manuskrip, mereka berdua selalu berkeliling gedung bersama. Leon yang jahat dengan kata-kata dan tidak kompeten dengan wanita, dan Violet, yang hampir seperti boneka sejati, yang berbicara dengan kaku khasnya, tidak seharusnya menjadi duo yang ceria. Namun, logika tidak sampai pada orang-orang yang matanya tertutupi oleh cinta. Dan yang paling cemburu adalah orang-orang di luar departemen manuskrip.

Violet Evergarden - Kana Akatsuki [Light Novel] Vol. 1 ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang