"Di sini. Ini adalah sel klienmu. Ruangan yang ditempati raja kejahatan di 'hotel' kami."
---
Dua penjaga berdiri di setiap sisi pintu tanpa menyembunyikan senjata mereka. Orang-orang yang kukuh itu tampak tercengang saat melihat kecantikan Violet, tapi tidak butuh waktu lama untuk kembali ke posisi mereka tanpa terganggu dengan itu.
"Dari sini, kau tidak diperkenankan membawa apapun. Ada kemungkinan dia bisa mencuri sesuatu dan mencoba menggunakannya sebagai senjata. Tentu saja, kami akan menahannya, tapi kami tidak boleh membiarkannya mendapat sebuah celah. Atau, kau mungkin akan terpengaruh oleh bujukannya. Kami biasanya tidak mengizinkan orang membawa pena, tapi... itu akan membuat pekerjaanmu tidak mungkin. Tolong tinggalkan apa saja yang tajam atau semua yang berpotensial untuk menjadi senjata... selain alat kerjamu."
"Segala sesuatu?"
"Ya, semuanya."
Setelah dibertahu oleh para penjaga, Violet berpikir sejenak, sebelum menanggapi dengan 'baiklah' dan menyerahkan barang bawaannya.
Payungnya yang merupakan rekan perjalanannya bersama dengan tas troli yang sudah using. Penjaga yang memegangnya terhuyung sedikit pada berat tas itu.
Dia kemudan dengan sengaja melepas seatu cokelatnya dan mengupas solnya, menarik pisau dari dalam sepatu itu.
"Hei, apa yang dilakukan inspektur saat pemeriksaan?" salah seorang penjaga menggerutu.
Saat dia juga melepas jaket biru Prusia dan membalikkannya, dia mengeluarkan pistol dari lengan baju yang bengkak itu.
Selanjutnya, dia menggulung roknya sedikit. Apa yang ia kenakan di baliknya adalah 'Garter Belt' yang dilengkapi peluru cadangan, dan saat menggapai kakinya, dia mengeluarkan saruung kulit dengan pisau balistik di dalamnya.
Terakhir, dia mengangkat tangannya ke rambut emas rumitnya yang dikepang dengan rapi. Rambut yang dikepang seperti roti dengan pita merah tua yang menghiasinya, dan dari tempat itu Violet dengan cepat mengeluarkan tiga benda emas tipis yang menyerupai jarum.
"Apa.. gunanya ini?" chaser bertanya, dengan rasa takut terhadap senjata tersembunyi Violet.
"Mereka adalah peralatan tersembunyi yang digunakan untuk menusuk arteri karotid."
Semua yang ada di sana, kecuali Violet, menarik nafasnya.
"Apa.. yang kau?"
"Alih-alih digunakan untuk menyerang, mereka digunakan untuk perlindungan. Kudengar tidak aman bagi wanita untuk bepergian sendiri. Tetap saja, saya bukan siapa siapa selain seorang amanuensis, Violet Evergarden." Dia mengatakannya seolah-olah memproklamasikan sesuatu, dan mengambil 'fourtain pen' serta beberapa kertas tulis dari tas troli itu.
"Benarkah... tidak ada lagi senjata?"
Dimintai konfirmasi, Violet tampak berpikir sekali lagi sebelum mengangguk. "Tidak ada. Satu-satunya yang tersisa adalah kenyataan bahwa saya adalah senjata yang hidup, namun saya tidak dapat melakukan pekerjaan saya jika saya tidak diizinkan untuk masuk, jadi apakah ini biak-baik saja?"
Itu bisa jadi lelucon. Namun, setelah melihat senjata tersembunyi yang ia bawa, tak ada yang tertawa.
Kunci pintu itu telah dilepas dan pintu yang kokoh itu terbuka dengan suara kusam.
Di dalamnya jauh lebih luas dari apa yang bisa dibayangkan dari luar. Itu dua kali lebih besar dari sel-sel penghuni lain yang ia lihat saat berjalan tadi. Dengan ruangan yang begitu besar, perabotan yang tidak biasa itu menonjol, tempat tidurnya yang tampak empuk, wastafel tanpa cermin, dan meskipun ada toilet dan bak mandi, keduanya hanya dipisahkan oleh gorden tipis yang transparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Violet Evergarden - Kana Akatsuki [Light Novel] Vol. 1 ✓✓
Adventure[END]"Auto Memories Doll." Sudah lama sejak nama itu pertama kali dipopulerkan. Ini adalah mesin yang diciptakan Dr. Orlando yang berbicara dengan suara alami. Pada awalnya, ia hanya membuatnya untuk membantu istrinya yang tercinta, tetapi tidak lam...