"Bunuh."
Gilbert berbicara dalam volume yang hanya sedikit orang di sekitarnya yang bisa mendengarnya, namun suara itu telah sampai pada gadis itu.
Suara kapak yang memotong angin berputar. Pisau kapak kayu itu panjangnya sekitar lima belas sentimeter. Senjata mematikan itu terlepas dari tangan si gadis itu, terbang ke udara. Terlempar setelah diayunkan dari belakang, terus berputar dalam busur yang Indah.
Gadis itu mengayunkannya dengan santai. Dia pergi untuk membunuh tanpa goyah, bergerak dengan sangat lancar dan tidak memiliki keraguan tentang apa yang harus dilakukan untuk membela diri.
"Ah...." Sebuah suara yang bodoh namun menyedihkan terlepas dari bibir tahanan.
Pada saat bersamaan, orang-orang terkejut dengan rahang terjatuh.
"AAA-AH.... AAAAAHH.. AAH, AAAHHH!!!!"
Kapak mendarat di keningnya. Darah berkilau mengalir dari lukanya.
Segera, gadis itu mengarahkan busur mekanis dan nenembakkan anak panah besi. Dengan sempurna menyentuh gagang kapak yang menempel di kepala tahanan. Dengan sentuhan itu panahnya, pisau itu tertancap lebih jauh ke dalam tengkoraknya. Tahanan itu terus berteriak sampai dia jatuh ke belakang dengan ekspresi tersiksa dan menyakitkan.
Semua obrolan berhenti.
Tanpa memperhatikan kerumunan orang, gadis itu memindahkan kakinya yang mungil ke arah tawanan yang tersentak itu, mengarahkan busur ke tubuh mereka dan menembaki anak panah selagi mendekat. Itu adalah pembunuhan mekanis yang tajam dan tepat. Anak panah besi menusuk dadanya dan melayangkan nyawanya.
Gadis itu mengambil kapak dari mayat yang telah ia bunuh dan mengayunkannya dengan ringan ke bawah, darah dan lemak pada kapak itu terciprat ke lantai. Dia juga tampak mantap dan seakan terbiasa saat mengambil panah besi dan memposisikannya kembali. Meskipun ia terlihat seperti anak kecil saat dia berdiri diam, citranya sebagai pemburu terampil muncul saat dia bergerak.
Tidak ada yang meramalkan bahwa karpet yang diletakkan di tempat latihan akan ternoda oleh darah para narapidana. tapi, sejak saat itu, tempat itu akan tenggelam dalam darah mereka. Seorang tentara wanita yang akan mengukir namanya dalam sejarah tentara Leidenschaftlich akan segera lahir. Sebagai penonton yang takut memeluk firasat itu, tatapan mereka terfokus pada Gilbert.
Dia berdiri, menyandarkan tubuhnya ke pagar keamanan. Sekali lagi, dia memberi perintah, berteriak di puncak paru-parunya, "Bunuh!!"
Gadis itu bergerak seperti boneka otomatis. Dia melesat, tubuhnya yang kecil menunduk secara bertahap. Sekali lagi, dia melemparkan kapak, yang bernoda darah, ke titik vital salah satu tahanan itu. Para tahanan kemudian menjauh dari mereka yang telah dibunuh.
Orang-orang yang melarikan diri ditembak tanpa ampun secara berulang kali di kepala oleh gadis itu. Mereka yang berani, bekerja sama satu sama lain dan mengepung gadis itu. Sepertinya mereka berencana untuk menyudutkannya dan memukulinya sampai mati. Mereka menyerang serempak, mencoba mencuri senjatanya.
Tapi skema seperti itu adalah sebuah kesalahan.
Saat itu, gadis itu tanpa terlihat lewat melalui celah di antara tubuh mereka, para tahanan menjerit dan berguling ke lantai. Pergelangan kaki mereka telah ditebas, dan itu bukan serangan acak - dia menikam dan memotongnya berulang-ulang. Taktik semacam itu bisa dilakukan karena fleksibilitas efektif gadis itu. Sosoknya saat dia berdiri dengan pisau ditangannya di tengah mereka yang tewas, seperti peri yang terlatih dari kelopak bunga darah.
Saat seorang tahanan berusaha melarikan diri sambil menyeret kakinya, dia bergegas meraih kepalanya dari belakang dan merobek tenggorokannya dengan pisau itu, dengan sunyi mengakhirinya hidupnya. Gerakan tangannya serupa dengan koki yang memenggal ikan dan ayam. Dia kemudian berpaling ke tahanan yang menunggu untuk dibantai, membunuh mereka satu per satu. Dalam prosesnya, pisau itu akhirnya menjadi tidak dapat digunakan dan dia tidak bisa membunuh dengan apapun kecuali perhitungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Violet Evergarden - Kana Akatsuki [Light Novel] Vol. 1 ✓✓
Adventure[END]"Auto Memories Doll." Sudah lama sejak nama itu pertama kali dipopulerkan. Ini adalah mesin yang diciptakan Dr. Orlando yang berbicara dengan suara alami. Pada awalnya, ia hanya membuatnya untuk membantu istrinya yang tercinta, tetapi tidak lam...