ekhem. gimana chp kemaren?
maafkan diriku :) aku cuma ngingetin
kalo bakal ada adegan yg lebih dari itu😃tapi gak parah kok gaes :( aku kan masih poloz
ysdh, jangan lupa vote dan komen
...
lia menghela napas ketika sudah sampai di kasurnya.
berhubung hujan masih belum berhenti, lia jadinya minta jemput sama managernya.
sekarang, lia udah ada di dalam kamar. dia masih make baju yang di pinjemin minho. males lepas karena baunya bener-bener bau minho.
"btw, medalinya kak minho rada gak asing"
"kayanya bukan basket deh, soalnya setahu gue basket sma jyp masih belum sampe internasional"
"terus apaan dong?"
lia menghela napas. dia terlalu banyak berpikir. gadis itu akhirnya memilih untuk tidur.
berharap kalau dia dan minho tidak canggung ketika bertemu besok.
.
emang bener, lia sama minho gak canggung, tapi faktanya dia bener-bener gak ketemu sama minho.
pas dia tanyain sama changbin, ternyata minho ada di perpus. asik berkutat sama buku-bukunya.
lia gamau ganggu.
lia baru tau kalau ternyata minho merupakan tipe orang yang cukup ambisius.
dia ngasih chat semangat doang ke minho.
tapi, mereka terhenti ketika melihat seseorang yang asing berdiri di depan gerbang dengan ferrari hitam.
"waw"
yeji langsung berdecak kagum. siapa yang datang dengan style keren luar biasa membawa ferrari di jam pulang sekolah?
pasalnya, tu orang asing keren banget. kemeja putih yang dua kancing atasnya di buka, jas hitam yang nampak cocok, celana jeans hitam, dan kacamata hitam. belum lagi rambut blondenya yang menambah pesonanya.
"bule ya itu? ngapain ya ke sekolah kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇MODEL
Fanfiction❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ LEE KNOW X LIA --------------------------------- kisah lia, si model terkenal, dan kakak kelas misterius yang bernama minho. ©O82O2O - O22O21