24. sakura's plan

798 166 10
                                    

hehe double
jangan lupa vote dan komen

...

     sakura keluar dari kamar mandi. dia baru saja selesai membasuh tubuhnya dan bahkan sekarang dia masih mengusap rambut basahnya dengan handuk.

tapi, suara notifikasi terdengar dari hpnya yang bermerek apel digigit.

sakura menyeringai melihat beberapa file yang dikirim oleh orang suruhannya. dia tersenyum senang ketika membaca isi dari file tersebut.

tanpa ragu, tangannya memencet sebuah nomer tanpa nama yang sudah lama disimpannya.

"halo"

"iya halo. maaf tapi ini siapa?"

"ah maaf, tapi saya tidak bisa memberitahukan nama. tapi, saya punya informasi penting"

"apa itu?"

"soal kehidupan masa lalu choi lia. model yang sedang kamu selidiki"

sakura menyeringai puas sambil meletakkan hpnya di atas kasur.

berjalan ke depan cermin. tersenyum pada diri sendiri.

"sorry, li. tapi kayanya gue harus sedikit curang biar gue bisa jauhin lo dari lino"

.

     sebulan berlalu dengan tenang. tidak ada yang serius.

tapi, pagi ini, lia harus diributkan dengan panggilan beruntun dari managernya.

dia sudah mau berangkat, tapi kenapa managernya itu sudah sangat berisik?!

"kenapa, kak?"

"lia! cepetan datang ke agensi. kakak udah izinin sama kepala sekolah kalo kamu gak masuk hari ini"

"hah? kenapa?"

"kamu datang aja" 

lia hanya bisa menurut dan segera membawa tasnya. dia tidak punya waktu buat sekedar ganti baju.

.


S

eram! Ternyata seperti ini masa lalu seorang model terkenal, Lia Choi.

di lansir dari seorang yang tak ingin diketahui namanya.

dia menemukan fakta bahwa dulunya model terkenal kita yang bernama lia choi pernah berkerja di tempat prostitusi.

dia mengatakanㅡ

minho melempar hpnya kesal ke atas meja. membuat satu kelas langsung kaget dan menoleh ke arahnya.

"kenapa, ho?" tanya changbin mewakili satu kelas.

"berita sampah"

changbin mengernyit tidak mengerti. dia memperhatikan minho yang mengambil hp nya dengan tergesa.

"ada apaan sih, ho?"

minho masih tidak menjawab. dia menaruh hp nya ke telinga.

"fel"

"yo, kenapa bang?"

"cari wartawan yang posting berita tentang lia choi. kasih tau ke gue"

"terus mau di apain?"

"pastiin dia gak bakal nemu pekerjaan selain jadi kuli"

"oke, gue bantu walaupun gue gak tau alasannya"

changbin menatap minho horror. ini pertama kalinya dia melihat minho semarah ini.

"gue denger lia gak masuk hari ini"


minho mendongak mendengar ucapan changbin. wajahnya nampak khawatir. dia tidak tau bagaimana kabar lia sekarang.

dia mencoba menelpon kekasihnya itu, tapi tidak dijawab.

mungkin, dia masih sibuk mengurus itu dengan agensinya.


tapi, walaupun begitu, minho tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya.

dia tidak fokus selama pelajaran berlangsung. pikirannya hanya tertuju pada keadaan lia.


apa kekasihnya itu baik-baik saja atau tidak?

...

🖇MODELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang