siap untuk part terakhir?
1
2
3
.
.
Breaking news!
Model & aktris terkenal korea selatan, choi lia, dikabarkan tengah mengalami kedekatan bersama seorang pembalap profesional, kevin lee.
Mereka terlihat bersama pada festival dan menurut saksi, mereka telah menjalin sebuah hubungan romantis.
lia menghela karena sekarang dia dipanggil sama agensinya. sebenarnya dia juga sama sekali gak masalah kalau ketahuan. dia sama minho udah sejak lama nunjukin kalau mereka punya hubungan, tapi ya gitu. mereka masih terpaku pada hubungan lia sama hyunjin yang nyatanya cuma sahabatan doang.
"sejak kapan kamu punya hubungan sama kevin lee?"
"em.. sejak aku kelas 11."
lia menggigit bibirnya. dia takut karena hubungan mereka berjalan cukup lama dan apalagi hubungan itu berlangsung ketika dia masih sekolah.
"oke. jadi, kamu maunya gimana? tetep diem atau ngaku?"
"aku mau ngaku. bapa udah hubungin agensinya kak minho?"
"iya. mereka lagi nunggu kita konfirmasi mau gimana."
"kalau gitu aku mau ngaku aja di publik."
.sekarang, hubungan lia dan minho udah ketahuan. artikel yang membahas tentang mereka berdua menjadi ramai di bahas dan trending di berbagai situs pencarian online.
saat ini, lia sama minho lagi telponan. kegiatan yang selalu mereka lakukan sebelum tidur.
"gimana? kamu lega?"
"iya. aku lega banget. jadi, aku gak perlu nutup-nutupin apapun lagi dari fans aku."
"kak?"
"hm?"
"kok diem aja?"
"aku mau minta izin."
"izin? buat apa?"
"aku ada pertandingan di... kamu bolehin gak?"
"kenapa aku larang kakak. kan itu keinginan kakak. aku cuma berpesan, kakak gak perlu maksain diri. kalo kakak capek, ya istirahat."
"iya. kamu dateng kan?"
"aku usahain ngomong sama kak manager."
"iya. love you, honey."
"love you too, daddy."
minho membelalak ketika mendengar panggilan itu. tapi, lia ketawa kenceng dan langsung matiin sambungan.
kayanya, lia bakal ngasih kejutan nanti hari pertandingan minho.
.
saat ini, lia tengah duduk dalam taksi. dia terburu-buru pergi menyusul minho ke tempat pertandingan.
pertandingan di mulai setengah jam yang lalu.
lia hanya bisa berharap kalau dia bisa sampai tepat waktu.
taksi berhenti di gedung pertandingan. akhirnya, dia berlari untuk memasuki gedung luas itu.
gadis itu memilih untuk langsung duduk di tribun paling depan. tidak perlu menunggu lama lia mencari kehadiran minho.
pria itu tengah melaju dengan motor kesayangannya di posisi paling depan.
sepanjang pertandingan, lia terus berdoa untuk keselamatan minho di tengah sirkuit. dia selalu menyemangati minho kapan pun itu.
lia hanya tersenyum sambil menggenggam tangannya.
hingga akhirnyaㅡ
"WOW! KEVIN LEE BERHASIL MEREBUT KEMENANGANNYA! BERSORAK UNTUK KEVIN LEE!"
semua fans yang mendukung minho bersorak gembira. termasuk lia yang tersenyum dengan bangga. dia senang melihat pertunjukkan minho seperti ini.
motor minho berhenti. dia menoleh ke arah tribun yang lumayan dekat. pria itu tersenyum dan memberikan jempolnya pada lia yang tengah tersenyum malu karena menjadi pusat perhatian.
.
lia berdiri dengan senyumannya ketika minho mendatanginya dengan sebuah mendali emas di lehernya dan sebuah piala di tangannya.
"kamu dateng."
"iya."
minho tersenyum kemudian menitipkan pialanya pada seorang pekerja agensinya.
minho melepaskan mendali yang tergantung di lehernya kemudian memasangkannya di leher lia.
"buat kamu."
lia tersenyum haru. dia memberikan karangan bunga yang dibawakan oleh kakak manager yang baru saja tiba.
minho menerimanya dengan senang hati. dia mengecup bibir lia kemudian memeluk pujaan hatinya itu dengan erat.
"i love you so much, sayang."
lia menenggelamkan kepalanya di dada bidang minho. dia membalas ucapan minho, "i love you too."
.
End!
gak asik? em, sebenarnya aku juga agak gak srek sama endingnya wokwowko. tapi gimana lagi, aku
gak pinter bikin ending.sebelumnya, makasih karena udah mau baca cerita ini ya walaupun seadanya. aku juga mau berterima kasih sama kalian yang bersama book ini dari awal.
soal book baru..
aku masih unmood hehe. jadi kemungkinan agak lama. mian😫
sampai jumpa di book berikutnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇MODEL
Fanfic❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ LEE KNOW X LIA --------------------------------- kisah lia, si model terkenal, dan kakak kelas misterius yang bernama minho. ©O82O2O - O22O21