PART 7 - MELEPASKAN

833 15 2
                                    

MS E pun lalu memakai skinsuit nek Ipah lagi dan keluar bersama Indahri untuk membangunkan kedua sahabatnya yang sedang terikat pingsan diluar. Setelah beberapa kali dicipratkan air oleh Indahri kewajah Imran dan Arik akhirnya mereka bangun dan melihat wajah Indahri di depannya sambil duduk dan dalam posisi mereka berdua terikat erat bersama.

Kemudian Imran dan Arik yang melihat sosok nek Ipha di belakang Indahri yang sedang duduk di sofa mulai kembali ketakutan lagi.

(Imran) "dah, i..i..itu di belakang lu bukan manusia tapi monster tolong lepasin kita biar nanti gue sama Arik cari bantuan."

(Arik) "i..ii..iya tuh Indah lu harus cepat lari biarin aja kita diikat disini yang penting lu cepat-cepat deh cari bantuan buat ngusir tuh nenek setan."

(Indahri) "hehehehe.. kalian ini lucu deh kalo lagi ketakutan begini. Tenang aja gue udah tahu kok kalo dia memang bukan manusia nama aslinya MS E dan dia baik kok, kalo nggak kalian berdua pasti udah dihabisi dari tadi lagian dia cuma ngerjain kalian doang kok. Siapa suruh ngintipin dia di kamar, dia udah ceritain kok semuanya ke gue."

(nek Ipah) "hahahahahaha.. liat tuh tampang bego dan takut kalian jadi hiburan gue, lagian ngapain lu pada ngintipin gue di dalam tadi coba kalo gue lagi telanjang dan gak pake apa-apa emang kalian mau tanggung jawab apa ? Dan lama-lama gue gamparin miring dan gak bisa balik lagi tuh kepala kalo lu masih sebut gue moster lah setan atau demon gue punya nama oi ?"

(Imran) "yah gak mau juga lah nek, sorry deh nek jangan marah-marah ya. soalnya tadi kami dengar suara-suara aneh gitu terus karena takut nenek kenapa-napa makanya deh kami tadi ngintip di pintu. Eh malah liat kejadian tadi."

(Arik) "iya nek serem amat sih lu. Emang siapa si lu nek bikin gue jantungan sampai pingsan begini. Kan gak lucu masih muda dan gak pernah pacaran begini tiba-tiba mati jantungan."

(nek Ipah) "hahahaha.. iya tuh lu tadi sampai kencing dicelana gara-gara saking takutnya sama gue."

(Indahri) "ih... Arik jorok nih pantes dari tadi bau pesing gitu."

(Imran) "buset deh lu rik, takut sih takut tapi gak sampai kencing dicelana juga kali masa lu katanya jagoan malah ciut sama nenek-nenek doang lah kalo gue sih mending emang bukan orang pemberani kayak elu."

(Arik) "SUEEE lu pada udah berhenti ngejek gue terus, lepasin deh nih tali dan gue pinjam sarung lu deh Indah buat ganti, ntar langsung gue cuci deh celananya."

Setelah itu Indahri mulai melepaskan tali ikatan mereka lalu Arik ke kamar mandi ditemani oleh Imran untuk mencuci celananya dan Indahri yang telah mengambil sarung dan memberikannyua kepada Imran pun kembali ke ruang tamu untuk menemani MS E untuk mengobrol santai sambil menunggu sahabatnya selesai di kamar mandi.

Kemudian setelah selesai mencuci dan minum untuk menghilangkan haus dan rasa takut mereka tadi, mereka pun berkumpul dengan Indahri dan nek Ipah di ruang tamu untuk mendengarkan penjelasan mengenai sosok nek Ipah tersebut.

Indahri pun menceritakan tentang siapa sebenarnya nek Ipah ini kepada Imran dan Arik, mereka yang mendengarnya pun awalnya kagum, sedih dan ketakutan dalam diri mereka akhirnya hilang sedikit demi sedikit kepada sosok nek Ipah ini.

Lalu setelah Imran dan Arik berkenalan lagi dan bertanya-tanya sedikit tentang diri nek Ipah yang sebenarnya, Indahri pun memberanikan diri untuk menembak Imran yang selama ini dia cintai dari saat SMP yang sontak membuat semua orang disana kaget dan langsung terdiam.



BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...

Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya untuk menambah semangat penulis..

Become Another CreatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang