Keesokan paginya mereka semua pun bangun dan mulai bersiap-siap untuk pergi, Indah dan Imran akan pergi jalan-jalan ke mall, taman, makan dan yang lainnya sambil menghabiskan waktu kencan bersama mereka. Dan Arik yang sudah siap pun menunggu nek Ipah untuk keluar dari kamarnya dengan senang sambil mengingat bayaran yang akan dia dapatkan nantinya.
Tapi bukan nek Ipah yang keluar tapi sesosok wanita bule yang sangat cantik yang keluar dari kamar tersebut dan mereka bertiga pun terpanah melihat kecantikan wanita tersebut dan heran dari mana wanita tersebut datangnya padahal pintu luar masih tertutup rapat.
Foto hanya fiktif dan ilustrasi semata
Imran pun memberanikan diri untuk berbicara dengan wanita tersebut.
(Imran) "hai Ms, what's your name and what do you do in this house ?"
Tapi wanita itu hanya diam dan tersenyum manis di depan Imran dan yang lainnya, setelah itu wanita tersebut berjalan dan mendekati Imran lalu tak lama bibir Imran langsung diciumnya sambil kedua tangannya memegang pipi Imran.
Indahri yang melihat hal itu pun langsung marah dan menghampiri mereka berdua lalu segera menarik wanita tersebut untuk menjauh dari Imran kekasihnya sekarang.
(Indahri) "oi siapa sih lu main cium pacar orang aja."
"hahahahahaha... tenang gue cuma bercanda aja kok tadi, kenalin gue Claudia atau yang lu pada kenal semalam dengan nama MS E (dengan nada orang bule)." Ucap Claudia
(Indahri) "hah MS E ? terus ini tubuh siapa ms kok kemarin kan pake tubuh nek Ipah."
(Claudia) "kan kemarin udah gue bilang, gue datang dari kanada dan gue semantara pake tubuh nek Ipah buat cari informasi tentang portal itu sekalian belajar bahasa disini. kalian pikir gue di kanada dalam wujud asli gue apa ? ini tubuh yang gue pake kalo lagi disana sih."
(Arik) "eh buset deh cantik banget, kenapa dari kemarin gak pake tubuh ini aja ms kan gue pasti bersedia aja tanpa dibayar bawa cewek secantik ini kemana-mana. Hehehehehe.."
(Claudia) "ya gue gak mau aja pake tubuh ini yang ada bukan dapat info dan bebas malah digodain sama laki-laki mata keranjang kaya lu rik."
(Arik) ''eh buset kalo ngomong suka benar, gimana gak mau liatin kalo ceweknya secantik ini."
(Claudia) "emang gue cantik banget ya rik ? padahal ini tubuh yang gue dapatin 45 tahunan yang lalu lho dan kira-kira umur dia ya hampir sama deh sama nek Ipah cuma terlihat lebih muda aja." (sambil mencoba menggoda Arik)
Foto hanya fiktif dan ilustrasi semata
(Arik) "hah kok bisa sih ms ? padahal kayak masih 20 tahunan deh umurnya."
(Claudia) "oh gue lupa bilang ya kalo manusia yang gue jadiin skinsuit akan tetap muda dan seperti saat pertama gue ubah dia, tapi kalo manusia yang dikendaliin dia tetap akan berubah menua lama kelamaan dan mati jika sudah waktunya."
(Arik) "wii.. hebat banget, kalo gak liat wujud asli ms kemarin gue udah pacarin lu, lumayan dapat calon istri yang akan terus awet muda hehehehehe.."
(Claudia) "hem, bisa aja lu gombalnya emang dasar mata keranjang gak bisa liat cewek cantik dikit. Sekarang gue pake tubuh ini buat cari info sekalian tuker duit gue karena kalo gue pake tubuh nek Ipah takutnya malah banyak yang curiga soalnya muka lu kurang meyakinkan kalo jadi orang kaya rik dan sekalian buat nyenengin elu biar gak bosen jalan sama gue nanti"
(Arik) "eh buset deh, kalo ngomong nyakitin banget tapi gpp deh kalo yang ngomong Claudia abang rela kok, dan pasti gue gak bakal bosen dan mau gue tiap hari jalan sama lu ms."
(Claudia) "ya udah ayo jalan deh malas gue dengerin gombalan lu terus dari tadi."
Mereka pun segera keluar dari rumah Indah dan berpisah masing-masing di jalan raya.
Eh.. bentar nanya dong sama para pembaca kalo mau upload atau sambungin link youtube (video) itu bagaimana ya udah beberapa kali coba gagal terus nih..
(tulisannya ".... might be temporarily down or it may have moved permanently to a new web address") padahal dibuka di youtube nya bisa.. -_-"mau upload sendiri videonya gak bisa, harus pake link gitu.
kalo ada yang bisa dan tahu tolong ya dibalas di kolom komentarnya. Trims..
BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...
Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya untuk menambah semangat penulis..
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Another Creature
Fantasyketika hidupmu dari kecil sudah sulit dan menderita namun tiba-tiba kesempatan itu datang tetapi bayarannya juga sangat mahal apakah masih kamu ambil ?