PART 17 -PERJODOHAN

288 6 0
                                    

Keesokan paginya setelah bangun pagi-pagi Liliana yang sudah bangun terlebih dahulu dan melihat imran yang ada disampingnya sedang tertidur pulas karena kelelahan dengan kegiatan intens mereka semalam pun mulai memakai pakaian dalamnya dan mulai membangunkan Imran karena dia harus pergi pagi-pagi untuk menemui ayahnya di rumah.

Setelah bangun Imran langsung diciumi bibirnya oleh Liliana karena tidak tahu hal itu sangat diinginkan oleh dirinya setelah melihat bibir Imran. Selama dia memakai tubuh Liliana dia berpikir mungkin tubuh Liliana mempunyai keinginan sex yang kuat dan itu hal yang biasa jika di luar negeri.

 Selama dia memakai tubuh Liliana dia berpikir mungkin tubuh Liliana mempunyai keinginan sex yang kuat dan itu hal yang biasa jika di luar negeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya fiktif dan ilustrasi semata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya fiktif dan ilustrasi semata

Setelah bangun dan diciumi oleh Liliana, Imran yang sebenarnya masih mengantuk langsung sadar dan seperti mendapat kekuatan baru. Lalu Imran pun langsung mandi dan bersiap-siap untuk pulang untuk menemui ayahnya.

Tak lama kemudian Arik pun bangun yang dari semalam tidur di sofa ruang tamu dengan perasaan kesal karena kurang tidur akibat mendengar desahan Liliana semalam. Dan tak lama lalu Claudia juga keluar dari kamar untuk mandi setelah semua orang mandi dan sarapan, Arik pun pergi ke kampus sedangkan Imran pulang ke rumahnya baru setelah itu ke kampus sedangkan Liliana dan Claudia pergi berkeliling mencari sinyal portal tersebut.

Setelah hampir seharian berkeliling akhirnya mereka menemukan tanda-tanda sinyal dari portal tersebut dan mereka mulai mengikuti hingga masuk ke dalam daerah hutan yang agak dalam kemudian mereka menemukan jejak portal tersebut di dalam gua yang cukup gelap dan sepi.

Saat sudah menemukannya dan memeriksa ternyata portal tersebut akan terbuka sepenuhnya dalam beberapa hari lagi dan Claudia yang menemukan jalan pulang pun akhirnya sangat bahagia dan bisa bertemu dengan kerabat dan keluarganya kembali.

Lalu saat perjalanan pulang mereka, Claudia mulai mengobrol mengenai rencana Liliana/Indahri untuk kedepannya karena sebentar lagi mereka akan segera berpisah.

(Claudia) "Li bagaimana dengan rencana lu yang mau berubah menjadi makhluk seperti gue apa lu udah pikirin baik-baik soalnya beberapa hari lagi gue bakal pergi dari sini."

(Liliana) "gue udah pikirin kak dan gue putusin akan tetap melakukannya soalnya bagaimana pun itu udah jadi tekad gue. Tapi beri gue satu hari ini lagi biar gue izin dulu sama Imran dan Arik soalnya gue juga masih ada keraguan dan takut."

Become Another CreatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang