PART 8 - JAWABAN

707 16 1
                                    

(nek Ipah) "udah Imran lu jawab aja walaupun elu menolaknya itu gak apa-apa kok, semua itu sudah jadi hak lu kok lagi pula gue cuma berharap persahabatan kalian tidak rusak hanya karena semua ini aja."

(Imran) "emm... bagaimana ya Indah bukan gue nolak atau gimana nih gue cuma takut setelah hari ini lu jadi gak mau temanan lagi sama gue dan jujur gue juga suka sama lu sih tapi kalo kita jadian dan ada masalah gue takutnya nanti elu malah gak mau lagi sahabatan sama kita."

(Indahri) "gue senang kok lu ada perasaan juga sama gue dan gue janji kalo lu nanti terima atau tolak cinta gue kita akan tetap sahabatan kok dan kalo lu terima habis itu kita putus, itu juga gpp kok kita akan tetap jadi sahabat selamanya kok."

(Imran) "gue percaya deh sama lu Indah soalnya lu satu-satunya cewek yang paling baik sama gue bahkan mama gue sendiri pergi dan gak pernah nanyain atau kuatirin keadaan gue. Dan gue terima cinta lu walau nanti kita bisa putus dan gak bisa jadi sahabat lagi gue akan terima semua konsekuensinya kok karena gue gak mau membuat satu-satunya wanita yang paling baik dan penting dalam hidup gue terluka dan sedih.

(Indahri) "beneran nih ran, kamu mau terima aku yang jelek dan gendut ini. Apa kamu nanti gak malu jalan sama aku yang kayak gini dan aku tahu kok kamu itu suka banget sama Lia."

(Imran) "iya bener kok, iya gue akuin kalo gue dari dulu suka banget sama Lia sampai sekarang malah gue masih suka sama dia. Tapi gue sadar kalo cinta itu gak bisa dipaksain kan walau secinta apapun gue sama dia kalo dianya nggak merasakan apapun sama gue dan malah cuman manfaatin gue doang buat apa ? kan lebih baik gue pilih perempuan yang benar-benar mencintai gue apa adanya."

(Indahari) "(sambil mendekat dan memeluk erat diri Imran) gue senang akhirnya lu mau nerima gue dan jadi kekasih gue ran, gue janji akan membahagiakan lu dan gak akan mengecewakan lu selamanya."

(Imran) "lah itu kan harusnya gue yang ucapin tapi ya udah gue juga sama kok Indah."

(nek Ipah) "udah-udah cinta-cintaannya dilanjut besok aja gue ngantuk nih mau tidur dan besok lu Arik harus temanin gue ya keliling buat cari portal yang lagi gue selidikin ini."

(Arik) "kenapa harus sama gue sih nek, kan bisa tuh sama Imran atau Indah, gue jujur aja masih merinding dan takut gitu kalo dekat sama lu nek."

(nek Ipah) " yah karena lu kan yang paling kuat disini dan biarin mereka berdua pacaran besok kayak gak pernah muda aja lu. Lu mau gak atau perlu gue paksa hah ?"

(Arik) "iya deh, iya besok seharian gue temanin deh lu nek kemana aja lagian gue gak ada kelas dan gue cuti kerja beberapa hari ini tadi."

(nek Ipah) "nah gitu dong kan asyik tuh. Tenang aja lu bantuin gue juga nggak gratis kok bakal tetap gue bayar tapi sorry ya duit gue dollar. Gimana kalo USD 100 perhari lu temanin gue keliling mau gak ?"

(Arik) "ran, USD 100 itu kalo di duitin rupiah sekarang berapaan ya ?"

(Imran) "gede itu rik, kira-kira bisa 1,5 jutaan kalo pake kurs tahun 2020 ini. Apalagi kalo lu simpen terus bakal naik terus tuh duit."

(Arik) "buset deh nih nenek-nenek kaya juga ya keliling seharian gue dibayar sejuta lebih, ya udah nek lu mau kemana aja gue temenin deh tapi ongkos sama makan di tanggung sekalian ya hehehehe."

(nek Ipah) "ya udah deh tapi besok temanin gue ya ke money changer dulu gue kan udah bilang duit gue dollar semua, masa lu makan pinggir jalan gue bayar pake dollar."

(Arik) "ok deh nek, siap gue besok bakal jadi tur guide lu kemanapun juga tenang gini-gini gue tahu semua seluk beluk ibu kota kok."

Setelah itu mereka pun mulai tidur karena sudah jam 01.00 dini hari lewat. Lalu Imran dan Indah yang merasa bahagia saat itu hampir tidak bisa tidur karena tidak percaya dan seperti mimpi bahwa hari ini mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih.

Dan Indah yang berpikir bahwa ini adalah saat-saat terakhirnya bisa bersama dengan Imran dalam sosok Indahri yang gemuk dan jelek karena setelah beberapa hari dia akan berubah menjadi sosok seperti MS E dan mempunyai kemampuan yang hampir sama dengan MS E nantinya namun semua itu masih dirahasiakan oleh Indahri dari sahabat-sahabatnya itu walaupun sebenarnya dia masih sangat ragu dan belum bisa benar-benar memutuskan semua itu.



BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...

Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya untuk menambah semangat penulis..

Become Another CreatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang