PART 2 - PENGENALAN (2)

1.2K 10 0
                                    

Dari SMP sampai SMA Indahri, Imran dan Arik yang selalu satu sekolah walau kadang berbeda kelas, tapi persahabatan mereka sangat erat dan dalam. Mereka selalu saling menolong dan untuk masalah pelajaran jika hal-hal itu sulit pasti akan dibantu dan diajari oleh Indahri, untuk masalah uang dan pekerjaan yang mengurusi adalah Imran, dan Arik yang memang agak bodoh serta walaupun tubuhnya agak kecil dan pendek dari Imran kalo soal berkelahi dia tidak pernah kalah 4-5 orang mampu dihadapi tanpa terluka sama sekali.

Sehingga para siswa dan geng perempuan itu tak pernah bisa mengganggu Indahri lagi, tapi saat Imran dan Arik tidak ada diam-diam kadang Indahri masihlah mendapatkan bulian dan penghinaan dari ketiga orang itu dan mengancam dirinya agar tidak memberitahukan kepada para sahabatnya itu.

Namun hal itu tidak pernah membuat Indahri takut dan sedih lagi karena baginya sejak ada Imran dan Arik dikehidupannya hal itu mengubah banyak sekali hal, mulai dari kesendiriannya dari kecil dan sedikit demi sedikit mampu menghilangkan kesedihannya di rumah dan di sekolah.

Sebenarnya dari sejak mengenal Indahri, Imran dan Arik sudah mengetahui situasi kehidupannya dan pernah mereka melihat luka yang diberikan oleh ayah Indahri setelah menyiksa anaknya itu yang membuat mereka kesal dan marah tapi karena sifat Indahri yang baik dan tidak mau ayahnya itu kenapa-napa maka para sahabatnya itu hanya berdiam diri saja.

Dan saat setelah mereka bertiga lulus dari SMA dan ingin kuliah, keluarganya Imran sudah tidak membiayai Arik lagi yang membuat Imran harus memutar otaknya untuk membantu sahabatnya ini yang sebenarnya ingin kuliah jurusan Ekonomi dan ingin menjadi sehebat Imran dalam berbisnis dan mengumpulkan uang sedangkan Indahri mengambil jurusan kedokteran yang memang dari dulu sudah sangat pintar mudah saja dia mendapatkan beasiswa penuh dari kampusnya dan dia juga satu jurusan dengan Lia dan Andin perempuan yang suka sekali membuli dirinya sejak SMP dulu.

Sedangkan untuk Imran dia mengambil jurusan management bisnis karena sangat suka dengan bisnis dari kecil lalu Amel salah satu dari geng perempuan itu mengambil jurusan hukum. Mereka semua masuk ke kampus yang sama.

Imran akhirnya menemukan ide agar Arik bisa tetap kuliah yaitu dengan mencarikan pekerjaan untuk Arik dimana uangnya itu dapat digunakan untuk membiayai kuliahnya Arik, Imran dan Indahri pun mulai membantunya mencarikan pekerjaan yang pas untuk Arik. Dan akhirnya mereka menemukan pekerjaan untuk Arik sebagai buruh pabrik saat siang hari sampai malam hari dan pagi hingga siangnya dapat dia gunakan untuk belajar dan kuliah.

Saat baru masuk kuliah setelah ospek dan yang lainnya sebenarnya Andin mulai dekat dengan seorang pria bernama David yang mempunyai posisi yang bagus di organisasi kampus, tampan, populer, tapi salah satu orang brengsek yang suka mendekati gadis-gadis cantik (playboy) tidak terkecuali Andin.

Sebenarnya Andin mendekati David selain karena dia tampan dan populer itu, dirinya juga memanfaatkan David agar dapat menghadapi Imran dan Arik agar geng mereka dapat membuli Indahri lagi dengan bebas.

Sedangkan Lia yang sangat disukai oleh seorang pria bernama Rian dan dari SMA suka membantunya membuli Imran tapi sering gagal karena adanya Arik yang ujung-ujungnya jika bertemu Arik dia akan dihajar jika mencoba mengganggu sahabatnya itu. serta sebenarnya dari dulu Lia suka PHP-in Imran dan memanfaatkannya agar mau membantu dirinya dalam mengerjakan tugas dan yang lainnya karena tahu Imran mempunyai perasaan untuk dirinya.

Dan itulah kehidupan mereka bertiga yang saling menolong dan membantu satu sama lain dan sebagai sahabat yang erat dan mengetahui baik-buruk, serta rahasia dan masa lalu masing-masing mereka tetap lah menjaga persahabatan mereka itu.



BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...

Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya untuk menambah semangat penulis..

Become Another CreatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang