PART 15 - BERTEMU AYAH INDAHRI

379 5 0
                                    

Berlanjut setelah mereka pergi dari kampus.

Setelah asyik berkeliling sambil menemani Claudia dan merasa sangat senang karena sudah dapat mengerjai Andin dan teman-temannya mereka pun makan malam bersama sambil mengobrol.

(Liliana) "kalian liat gak tadi ekspresi Andin dan teman-temannya pas ngeliat gue dan Claudia yang tiba-tiba datang ke kampus apalagi pas gue ngomong kalo gue calon istrinya Imran hahahaha.."

(Arik) "iya gue aja kaget tiba-tiba lu ngomong kayak gitu, coba kalo Claudia tadi bilang kalo gue gue ini calonnya juga bakal gempar kali satu kampus hahahahaha..."

(Claudia) "itu sih maunya elu, gue mending pilih Imran kemana-mana kali soalnya aura dia lebih baik dari pada elu."

(Arik) "masa sih, gini-gini gue lebih kuat lho dari pada Imran. Lu pasti nyesel ntar hehehehehe."

(Claudia) "au ah.. males ngomong sama lu pasti gombalin gue terus ujung-ujungnya."

(Imran) "udah-udah jangan pada ribut. Li sebenarnya gue tadi senang banget dengarnya pas lu bilang kayak gitu tapi mau sampai kapan lu jadi Liliana ? soalnya yang gue pacarin kan Indahri dan bukan Liliana."

(Liliana) "emang lu gak suka dengan gue yang sekarang, dari tadi banyak cowok yang liatin dan pengen dekat sama gue seumur hidup belum pernah gue ngerasain pengalaman seperti itu yang ada orang liat gue malah cuma ngebuli dan ngehina gua doang, dan juga lu udah ngelakuin itu kemarin sama gue jadi apa lu masih mau gue balik jadi Indahri yang dulu ?"

(Imran) "sebenarnya gue lebih suka lu yang apa adanya sih, tapi kalo lu lebih bahagia dengan jadi seperti ini, gue juga gak bisa maksa tapi gue cuman ingetin jadilah diri lu sendiri dan jangan takut apalagi minder soalnya gue gak peduli sama omongan orang lain."

(dalam benak Liliana "maaf yah ran gue gak bisa lakuin itu, mungkin benar lu gak peduli tapi setiap dengar hal-hal yang buruk tentang hubungan kita, gue gak bisa. Jadi gue udah putusin bakal jadi orang yang lebih sempurna buat lu. Lagipula gue gak yakin orang tua lu bakal setuju dengan hubungan kita apalagi ketika dia melihat wajah dan tubuh gue yang gak ideal dan jelek ini.")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya fiktif dan ilustrasi semata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya fiktif dan ilustrasi semata

(Arik) "oh iya ran gue lupa kemarin waktu gue ke rumah ambil baju gue ketemu bokap lu di rumah kayak dia baru datang deh, coba besok lu temuin dia lagi pula lu kan udah lama gak ketemu dia."

(Imran) "ok rik, makasih infonya besok gue coba temuin deh. Tapi ketemu juga buat apa paling dia cuma sebentar di sini, ketemu dan nggak juga dia gak terlalu peduli-peduli amat sih."

(Arik) "yah walaupun gitu kan lebih baik lu temuin sekalian lu kenalin tuh calon lu, kan lu harus tanggung jawab juga sama dia tentang yang kemarin itu-tuh hehehehe."

(Imran) "ya udah, Li besok temanin gue ya ketemu bokap gue sekalian mau gue kenalin lu sebagai calon istri gue nantinya, tapi gue sih ngarep nya lu bisa jadi Indahri pas ketemu dia."

(Liliana) "sorry ran, gue masih belum bisa ketemu orang tua lu sekarang. Tapi gue janji pasti akan gue temuin kok cepat atau lambat plisss jangan maksa gue ya ran untuk sekarang-sekarang ini."

(Imran) "iya gue juga gpp kok, lagi pula gue kenalin sekarang atau nanti pun lu kan tetap bakal jadi istri gue juga nantinya hehehehe."

Dan makanan yang mereka pesan pun datang lalu mereka mulai memakannya dengan lahap sampai habis setelah itu mereka mulai berjalan pulang dengan Liliana yang terus menggandeng Imran sepanjang jalan karena setelah makan dia tiba-tiba mulai terangsang dan menginginkan kehangatan Imran yang sedang ditahannya karena tubuh Liliana ini sangat sensitif dan mudah horny.

Setelah sampai di depan rumahnya senyum bahagia Liliana seketika mulai hilang dan perasaan tidak senang bercampur takut pun mulai datang. Karena ada ayahnya Indahri yaitu Pak Ringgo yang tiba-tiba datang dan sedang menunggu di depan pintu rumahnya.

(pak Ringgo) "akhirnya kalian pada pulang juga. Sekarang mana tuh anak gue sih Indah kok kayak nya gak pada bareng kalian. Gue mau minta duit dan marahin dia, sekalian juga kasih pelajaran ke dia soalnya gue teleponin gak pernah diangkat sama dia, emang udah gak nganggep gue bapaknya lagi apa tuh anak."

(Imran) "(langsung maju menghampiri pak Ringgo dan mencari alasan mengenai Indah) maaf pak, bukan maksud gak sopan nih. Tapi Indah udah gak tinggal disini dan rumah ini sudah disewakan kepada kedua teman kami ini yang baru datang dari luar negeri."

(dalam benak Pak Ringgo "wah lumayan nih bisa gue jadiin duit apa lagi keliatannya nih cewek-cewek bule keliatan cantik dan terawat. Pasti punya banyak duit deh, lumayan buat gue taruhan dan senang-senang apalagi udah lama juga si Indah gak pernah ngasih gue jatah dan sekarang juga gak tahu dia pergi kemana.")

(pak Ringgo) "emm.. oh gue inget siapa elu, lu Imran dan itu si Arik bocah yang jadi teman anak gue yang gak tahu diri itu kan. Terus enak aja lu ngomong nih rumah main disewain, emang ada hak apa dia nyewain rumah gue dan sekarang tuh anak kemana ? gue mau minta semua duitnya karena rumah ini masih hak gue kan sebenarnya."

(Imran) "pak bukannya ini rumah ibunya Indah jadi dia punya hak dong untuk tinggal atau nyewain rumah ini. Dan dari beberapa hari yang lalu sejak dia dikeluarkan dari kampus saya sudah gak pernah melihatnya lagi."

(pak Ringgo) "eh bocah tahu apa lu soal ini, emang ini rumah istri gue tapi sebagai suaminya ini jadi rumah gue dong setelah dia mati. Dan baguslah tuh anak gak tahu diri akhirnya keluar juga dari kampus itu, udah sering gue bilangin ngapain dia kuliah-kuliah segala dengan tampang jeleknya mana ada yang mau kasih dia kerjaan hahahahah.. Ya udah gue minta kalian semua pindah dari sini kalo gak bayar sewanya sama gue karena yang punya hak rumah ini ya cuma gue doang, lagian gue gak peduli juga dia mau hidup apa mati sama anak gak tahu diri kayak gitu"

(Imran) "astagfirullah pak, nyebut pak bagaimana pun juga itu anak bapak dan OK saya akan bayar lagi uang sewanya kepada bapak, bentar saya ambil uangnya untuk 1 bulan ini dulu."

Lalu Imran pun masuk ke dalam dan mengambil uang 2 juta rupiah dari dalam tasnya untuk menyewa rumah itu kepada ayahnya Indahri.

(pak Ringgo) "nah gue senang kan kalo kayak gini ternyata gampang banget berurusan sama lu ya. Lagian rumah ini juga bulan depan bakal disita soalnya gue udah gadein sama rentenir buat ngelunasi semua hutang-hutang gue hahahahaha.."

Lalu pak Ringgo pun pergi meninggalkan mereka sambil mengambil uang pemberian dari Imran.




BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...

Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya untuk menambah semangat penulis..

Become Another CreatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang