Setelah itu Lia dan Imran menjalani hidup mereka seperti biasanya, di kampus mereka akan saling menjauh dan tak pernah dekat apalagi mengobrol sekalipun namun saat di luar mereka akan mengumbar kemesraan mereka tak hanya itu Lia bahkan semakin hari semakin agresif beberapa kali Lia tak segan untuk memeluk bahkan mencium bibir Imran di dalam mobil bahkan tempat umum lainnya.
Bahkan tak hanya itu saja perubahan Lia mulai terlihat jelas dirinya mulai sering berdandan dan memakai pakaian yang seksi dan agak ketat, begitu pula dengan pakaian dalamnya yang sekarang telah berubah drastis karena dia lebih suka memakai pakaian dalam G string dan Bra yang tipis hingga transparan.
Di rumah pun Lia lebih suka hanya memakai kaos yang ketat dengan celana dalam bertalinya itu yang memperlihatkan semua bagian tubuhnya yang putih dan agak berisi, namun karena mamanya jarang ada di rumah maka hanya pembantunya saja yang merasa agak aneh dengan semua perubahan Lia tersebut.
Tapi beberapa perubahan baik pun mulai terlihat dari nilai akademiknya yang mulai meningkat drastis, dirinya yang sering berada di rumah untuk belajar bahkan sudah jarang dirinya mau keluar bersama anggota gengnya itu.
Lalu juga tak ada satupun orang yang mengetahui hubungan antara Lia dan Imran yang semakin dekat dan intim kecuali Arik sahabat mereka yang diam-diam juga membantu menutupinya kepada semua teman-teman mereka.
Tak lama ujian semester pun telah dimulai Lia yang biasanya selalu tidak mau pusing dan sangat cuek terhadap semua pelajaran kampusnya mulai rajin belajar dan membaca banyak buku di rumah karena sekarang tubuhnya sudah sepenuhnya diambil alih oleh Indahri.
Tidak hanya itu dirinya sekarang menjadi sosok perempuan yang rajin, pintar dan mau membantu ibunya Lia yang pada awalnya Lia tidak pernah mau terlalu dekat dan agak bermusuhan dengan ibunya ini karena hidup Lia yang suka diatur-atur oleh ibunya dari dulu.
Dan setelah ujian semester berlalu, tak lama hasil ujian mereka pun mulai keluar, Andin yang sudah senang dan merasa sangat percaya diri akan mendapat nilai tertinggi di kelas karena dipikirnya halangan dia dari dulu adalah Indahri yang sekarang menurutnya sudah meninggal.
Tapi tiba-tiba dirinya sangat terkejut melihat hasilnya yang ternyata Lia yang diam-diam cuek dan pemalas mendapat nilai yang hampir sempurna disetiap mata kuliahnya.
Dari situ Andin mulai kesal dan iri dengan prestasi Lia sahabatnya itu karena dia sudah berjanji akan menjadi yang terbaik kepada orangtuanya dan sudah bersiap untuk merayakan ulang tahun yang sangat mewah dan meriah jika dia bisa mendapat nilai terbaik serta hasil yang paling bagus di kampus.
Merasa kesal dengan nilai-nilainya dan perubahan Lia yang begitu drastis membuatnya mulai menjauhi Lia dan tak ingin terlalu dekat dengannya apalagi semua rencana pesta yang dia idamkan sejak lama harus kandas karena nilainya kalah dari sahabatnya sendiri, tapi dia merasa semua itu percuma maka dia pun mulai mengerjai Lia dengan menyuruhnya membayar semua barang dan makanan yang dirinya dan Amel pesan.
Lia dan Amel yang tak mengetahui hal itu malah merayakannya di kampus dan pergi ke restoran mahal untuk makan-makan yang sebenarnya dalam hati Lia dia sangat tidak mau melakukan semua itu dan hanya ingin merayakan keberhasilannya ini dengan Imran serta Arik di rumah saja atau tempat lainnya.
Namun agar tidak terlihat mencurigakan dan dianggap aneh atas perubahannya yang tiba-tiba maka Lia/Indahri dengan sangat terpaksa harus menemani dan membayar semua yang mereka inginkan.
Setelah puas dan melihat Andin serta Amel mabuk dan sempoyongan akhirnya Lia pun membawa mereka dan memesankan taksi agar mereka bisa pulang ke rumah mereka masing-masing dan lalu Lia baru pulang ke rumahnya dengan perasaan kesal dan jengkel karena harus menemani mereka ke tempat yang membuatnya tidak nyaman dan menghabiskan waktu untuk digodain oleh teman-teman pria mereka yang kurang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Another Creature
Fantasyketika hidupmu dari kecil sudah sulit dan menderita namun tiba-tiba kesempatan itu datang tetapi bayarannya juga sangat mahal apakah masih kamu ambil ?