PART 32 -JANJI

217 8 0
                                    

Keesokan paginya alarm pada HP Imran tiba-tiba saja berbunyi dan saat itu sudah jam 7 pagi, Imran pun segera bangun sambil melihat sosoknya yang masih telanjang bulat dan hanya tertutup oleh selimut sedangkan Lia masih tertidur juga di sampingnya tanpa memakai sehelai benang pun. Mereka berdua pun bangun dari tempat tidur di kamar hotel tersebut dengan penuh kebahagiaan dan juga masih mengingat hal-hal semalam yang telah mereka lakukan. 

Apalagi sikap Lia yang ketagihan sex dan ekspresi binalnya tak pernah bisa dilupakan oleh Imran dan akan menjadi suatu hal yang baru baginya karena dari dulu dia selalu melihat sosok Lia yang sombong dan penuh harga diri tapi sekarang telah berubah menjadi sosok wanita murahan yang akan menghisapi kelaminnya untuk menyalurkan keinginan seksualnya yang begitu besar bahkan Lia akan bersikap nakal, binal dan tak tahu malu.

Imran yang baru bangun langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi dan membersihkan diri setelah selesai lalu giliran Lia/Indahri yang masuk dan mandi sambil Imran bersiap memakai semua pakaiannya yang semalam telah berserakan di lantai hotel tersebut.

Saat itu Imran tiba-tiba teringat kembali kegiatan seksualnya tadi malam bersama Lia yang membuatnya benar-benar sulit dipercaya.

(dalam benak Imran "masih keingat lagi kejadian semalam, benar deh gue mimpi apa semalam bisa sampai melakukan semua itu sama Lia, cewek yang selama ini gue taksir walau sih sekarang gue udah agak ilfeel dan gak punya rasa apa-apa lagi karena sudah ada Indahri tapi melihat Lia yang semalam yang sangat agresif, nakal, binal dan bahkan memasang wajah memelas dan sangat ingin menghisapi joni gue sampai mau kering gini malah buat gue kayak orang paling beruntung sedunia apalagi gak pernah sekalipun gue bayangin Lia akan menjadi budak sex gue kayak semalam yang mau diapain aja bahkan dia sendiri yang minta terus.")

Setelah mandi dan mereka pun sudah kembali segar dan bersih, di dalam kamar Imran memanggil Lia untuk berbicara sebentar, karena dirinya sempat berpikir beberapa hal yang mungkin akan membuat hubungannya dengan tubuh Indahri yang baru ini bisa menjadi buruk dan mungkin saja akan membahayakan Lia dan orang sekitarnya nanti.

(Imran) "Li, Lia sebentar ada yang mau aku bicarain penting nih, soalnya semalam setelah aku pikir-pikir sebaiknya hubungan kita ini untuk sementara waktu dirahasiakan lebih dahulu."

(Lia) "kenapa ran apa kamu gak suka dengan tubuh aku yang sekarang ini? apa aku kurang cantik dan kurang menarik buat kamu?" (tanya Lia dengan wajah yang agak kecewa sambil memamerkan tubuhnya yang saat itu masih hanya memakai pakaian dalamnya saja.)

(Imran) "bukan gitu Lia jangan salah sangka dulu yah, aku suka kok sama kamu yang sekarang kamu cantik, menarik dan pastinya akan banyak pria yang suka dan mengejar kamu nantinya. Tapi aku gak mau nanti orang-orang di kampus tahu kalo kita pacaran bahkan sudah melakukan hubungan intim bersama, kamu tahu kan gengnya Lia ini dan apalagi Rian, pria yang sebenarnya dari dulu mengejar dan bucin banget sama si Lia ini mereka bisa melakukan apa aja sama kamu dan aku. Kalo aku yang mereka sakitin atau mungkin nanti ada apa-apa ya aku tidak masalah tapi bagaimana kalo kamu yang mereka curigai dan mulai menyelidiki kamu. Kamu harus belajar dari pengalaman MS E dulu yang identitasnya diketahui orang banyak, dia dikejar dan sudah kehilangan orang yang dicintainya."

(Lia) "oh gitu ya yang.. terus mau kamu untuk sekarang bagaimana? apa aku cari tubuh baru aja biar nanti hubungan kita bisa lebih bebas dan gak usah khawatir lagi."

(Imran) "Ga usah soalnya kemarin kamu sempat bilang juga setelah membuat tubuh Lia menjadi skinsuit aura kamu mulai agak gelap, aku takutnya nanti kamu malah kenapa-napa karena terlalu sering pake kekuatan kamu itu, ya untuk sekarang kamu harus pura-pura baik dan dekat dengan mereka sekalian mencari rahasia dan kelemahan mereka, nanti kita akan membuat rencana yang matang untuk membalas mereka, bagiku yang penting itu kamu bisa memenuhi cita-cita kamu dan menjadi dokter yang handal dan baik. Serta aku janji setelah kamu lulus dan telah menjadi dokter aku akan langsung melamar kamu secara terbuka."

Become Another CreatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang